All New Yamaha R15 Suspensi USD Warna Gold Termonitor digendong Truck Ekspedisi. Yang Udah Nungguin, Sabar

Diposting pada



Motomazine.com – Salam safety ridig masbro… Yang ditunggu-tunggu akhirnya muncul juga. Jagoan motor sport sarungan terbaru pabrikan garputala yang telah berhasil mengacak-acak hati bikers Indonesia sebentar lagi bisa dimiliki. Pasalnya, per hari ini nih Sam, ada seorang netizen yang mergokin All New R15 Suspensi USD Gold digendong truck ekspedisi pertanda si produk siap disebar ke dealer-dealer Yamaha daerah. Piye, mantab to?

All New Yamaha R15 terbaru ini mendapat sentuhan baru berupa update warna, yang terbaru pakai warna kuning (Racing Yellow), dan juga update berupa suspensi Upside Down depan yang dilabur warna gold atau emas. Dan memang inilah masbro warna yang sejatinya banyak dipengenin para biker. Dan tepat seperti dugaan mmz juga, Yamaha sengaja menghadirkan suspensi warna gold di versi facelift ini.
Yamaha R15 terbaru warna kuning dengan suspensi depan USD warna gold termonitor digendong truck ekspedisi
Baca juga:


Untuk mesin All New R15 suspensi USD Gold, Yamaha tak melakukan ubahan sama sekali. Motor sport berfairing yang merupakan versi ke tiga dari generasi R15 ini masih dibekali mesin 4-tak 155 cc SOHC dengan teknologi Variable Valve Actuation yang mampu menjaga tetap berkitir hingga nyentuh 19,3 PS di putaran 10.000 rpm.
Untuk warna YIMM menghadirkan 3 varian warna untuk All New R15 terbaru, yakni Racing Yellow (kuning), Racing Blue (biru) dan Racing Black (hitam doff).

Dan untuk unitnya nih Sam, karena sudah termonitor sedang digendong truck ekspedisi, maka kemungkinan sebentar lagi unitnya juga bakal tersedia di dealer Yamaha terdekat anda. Dan seakan menguatkan segera hadirnya All New Yamaha R15 versi terbaru dengan suspensi USD warna gold ini, Yamaha juga terlihat sudah melakukan tes jalan dengan tester yang terjepret sedang nunggangin All New Yamaha R15 warna kuning… Semoga berguna… (mmz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

4 komentar

  1. nahhhh.. ini yang bakal bikin tampilannya makin moge-look + dikira sport 250cc kalo pas parkir.. 😀

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini