Hasil Race MotoGP Argentina: Crutchlow Juara, disusul Zarco dan Rins. Rossi Clash sama Marquez!

Diposting pada



Motomazine.com – Salam safety riding masbro. Balapan paling runyam musim ini, setidaknya saat masuki musim kedua, dimana di Argentina, bahkan pemenang balapan pun sangat tidak terduga. Dan akhirnya Crutchlow berhasil juara disusul Zarco dan Rins.

Di awal start race direction masih bingung menentukan apakah balapan bakal digelar dalam kondisi basah atau kering. Dan setelah sempat ditunda, dan pembalap masuk ke pitlane, akhirnya balapan digelar dalam kondisi dry race. Ya, semua pembalap pakai ban slick, alias ban gundul untuk balap cuaca kering.
Sejak start banyak sekali terjadi kejadian aneh. Termasuk kejadian-kejadian janggal yang menimpa Marquez. Mulai dari motor yang mati saat mau start, ngeyel didorong, disuruh kembali ke pitlane sama Race Director tapi gak mau, dihukum penalti (masuk dan melewati pitlane), nyenggol Aleix Espargaro, maksa melebarkan Luthi, hingga kejadian puncaknya mendorong dan memaksa Rossi keluar dan terjerembab di rumput hingga membuyarkan posisi tujuh Vale.

Rossi vs Marquez Argentina 2018
Baca juga:


Last… Sepertinya masih akan ada lanjutan mengenai kejadian ini Cak, so kita simak saja. Yang pasti semoga semua baik-baik saja. Termasuk setelah Marquez langsung mendatangi paddock Valentino dan meminta maaf. Namun Uccio terlihat sangat tidak terima. Semoga berguna… (mmz)
Hasil lengkap race MotoGP Argentina 2018

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini