Apa Kabar Suzuki Nex Facelift? Kok Tenggelam? Jadi Lahir Gak Ya?

Diposting pada


Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Tetiba teringat dengan salah satu gacoan matic yang disiapkan Suzuki. Bukan skutik gambot yang katanya bakal ngusung mesin 180 cc itu Sam, tapi adiknya yang kabarnya bakal mendapat sentuhan facelift supaya bisa tampil lebih semok dan segar. 

Yap,siapa lagi kalau bukan Suzuki Nex facelift masbro. Sempat terjepret kala dites di jalanan beberapa waktu lalu, pemberitaan perihal Suzuki Nex tiba-tiba saja sidem, lerem ayem tanpa ada bumbu penyedap bocoran bodi depan, samping atau waktu perilisannya. Pertanyaannya adalah, jadi rilis gak sih? hehehe…

Kalau harapan mmz sih,semoga beneran rilis. Pasalnya Suzuki Nex menjadi salah satu skutik yang unggul, light dan juga punya durabilitas mesin yang tak perlu ditanyakan lagi. Mengenai akan seperti apa bentuknya nanti, semoga Suzuki dalam hal ini SIS mau melakukan rombakan besar, ya minimal pada desain bodi dan kaki-kaki lah… Sedikit digedein kayak Address gitu kan lumayan.

Baca juga:

Mengenai waktu perilisan, kalau jadi dikeluarkan tahun ini, akan sangat bijaksana jika Suzuki mau mengambil waktu sebelum lebaran. Kenapa sebelum lebaran? Karena momennya akan pas banget masbro… Selain daya konsumsi motor baru masyarakat yang meningkat jelang lebaran, duo pabrikan kompetitor juga bakal merilis skutik mereka sekitar bulan-bulan ini.

Sebut saja Honda yang sudah menyiapkan Vario facelift nya dan besar kemungkinan rilis bulan ini, atau juga Lexi 125 yang walaupun sudah ditenteng ke sana ke mari namun kemungkinan baru akan dirilis bulan ini juga.

So… pas banget kan masbro, saat duo kompetitor ngeluarin skutik terbaru mereka, Suzuki juga ikut nyemplung dengan merilis Nex facelift. Ya itu tadi, kalau beneran dirilis sebelum puasa sih.. Lha kalau jebul dirilis semester dua nanti ya gak tahu juga. Atau malah tahun depan, atau malah dikekepin terus entah kapan keluarnya… :mrgreen:  Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

5 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini