Honda Vario Facelift Rilis bulan April ini. Yuk bareng-bareng disimak Sam!

Diposting pada



Motomazine.com – Salam safety riding masbro… kabar perihal lahirnya Honda Vario facelift, baik kubikasi 125 cc maupun 150 cc sepertinya akan segera menjadi kenyataan. Pasalnya bocoran kapan si skutik dirilis sudah masuk ke kantong-kantong blogger kondyang nasional di Jakarta sana.

Yup, dishare sama kang IWB, bersumber dari tester otomotif, beliau mengatakan jika Honda akan kembali merilis produk baru pada tanggal 16 April mendatang. Ya walaupun belum jelas kepastian produk yang akan dirilis, namun melihat bocoran-bocoran yang beredar, bisa sangat besar kemungkinannya produk yang akan dirilis tersebut adalah New Honda Vario 125/150 facelift.
Di beberapa artikel terdahulu mmz sudah menyinggung perihal perkiraan desain yang akan diusung oleh Vario facelift ini Sam. Mulai dari lampu DRL yang terpisah dari headlamp, dual suspensi belakang, sampai akan hadirnya rear disc brake juga.
Baca juga:


Dan di bocoran terbaru ini, selain membocorkan kapan New Honda Vario facelift lahir, juga hadir sebuah bisikan mengenai fitur yang akan diusung Vario facelift. Intinya nggak gemen-gemen alias gak main-main masbro.
So… mari ditunggu bareng-bareng saja masbro, bakal kayak apa New Honda Vario facelift nantinya. Apakah benar mirip bocoran, atau malah mleset kejauhan, gak tau juga..
Oh ya, setelah tanggal 16 April, sudah masuk juga undangan buat motomazine dari salah satu pabrikan untuk acara launching produk terbaru. Dan semoga saja benar, akan ada Honda Vario facelift di sana nantinya… Semoga berguna… (mmz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

5 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini