WSBK: Davies Juara Race 2 Aragon disusul Rea dan Melandri. Ducati Kembali Unjuk Gigi!

Diposting pada



Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Pembalap Aruba.it Racing Chaz Davies berhasil raih juara race 2 WSBK seri Aragon yang baru saja usai digelar. Pembalap penyemplak Ducati Panigale ini berhasil menyisihkan pembalap Kawasaki, Jonathan Rea yang menangi race 1 kemarin, dan rekan setimnya Marco Melandri.

Jalannya race 2 WSBK Aragon 2018 ini terbilang cukup seru juga. Pasalnya rombongan Ducati kembali pertontonkan power beringas mereka. Yap, meskipun sudah terbentur batasan limiter rpm, toh nyatanya Ducati masih terus ngacir meninggalkan lawan-lawannya. Selain Ducati praktis hanya Rea dengan Kawasaki ZX-10RR nya yang bisa menguntit motor-motor Italia tersebut.
Baca juga:


Duo pembalap Yamaha Michale Van der Mark dan Alex Lowes juga belum bisa berbicara banyak. Dua rider penyemplak Yamaha R1 ini hanya puas bertengger di posisi 4 dan 5 setelah sebelumnya Van der Mark sempat memimpin di awal-awal lomba.

So… Dengan hasil kemenangan di race 2 WSBK Aragon 2018 ini sekaligus menjadi bukti, bahwa Ducati masih patut diperhitungkan sebagai kontender penantang juara dunia WSBK 2018, yang sebelum-sebelumnya selalu didominasi Rea dengan Kawasaki nya… Semoga berguna… (mmz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini