All New Suzuki Satria F150 Kembali Jadi Bebek Terbaik Versi Motor Plus Award 2018. Ra FU Ra Love You

Diposting pada



Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Sebuah prestasi gemilang kembali ditorehkan Suzuki melalui bebek sadis miliknya, All New Satria F150. Motor yang terlahir sebagai klan bebek ini sukses mencuri perhatian juri dan berhasil meraih predikat sebagai bebek terbaik di segala kategori/kelas berdasarkan Motor Plus Award 2018.

Dalam event yang diadakan Tabloid Motor Plus, Kamis 19 April 2018 ini All New Satria F150 berhasil raih Best of the Best Bebek dan Best Bebek Sport 150cc. Prestasi ini tentu menjadi kebanggan tersendiri, sebab sebelumnya Satria F150 juga berhasil raih motor bebek underbone terbaik di Indonesia versi tabloid otomotif.
Baca juga:


Suzuki All New Satria F150 sendiri merupakan generasi ke empat dari Satria 4-tak series. Dipersenjatai mesin 150 cc DOHC 6 percepatan, All New Suzuki Satria F150 mampu menjawab naluri motor kencang dambaan biker tanah air. Dengan tenaga besar yang dimiliki, All New Suzuki Satria F150 mampu melesat cepat akibat bobot enteng yang dibawanya.

Meskipun begitu, Suzuki Satria F150 tetap memberikan handling jempolan karena dukungan sasis twin spar yang kompak. Untuk yang satu ini sampeyan gak perlu ragu lagi masbro. Mmz sudah merasakan sendiri bagaimana kedahsyatan tenaga All New Suzuki Satria F150, termasuk handling yang jempolan.
Di sela-sela penerimaan best of the best bebek di Indonesia oleh All New Satria F150, Mori Tetsuyuki selaku Asst to Department Head of Marketing 2W SIS berkomentar, “Suzuki sangat bangga dan senang atas penghargaan yang kembali diberikan kepada Suzuki All New Satria F150. Komitmen Suzuki terhadap pengembangan model Suzuki All New Satria F150 untuk selalu menjadi produk underbone terbaik pun kami rasa berbuah manis. Sebagai produk yang legendaris, Suzuki tidak ingin mengecewakan para konsumen dengan cara terus memberikan teknologi terbaik bagi Suzuki Satria, sehingga konsumen selalu puas memiliki produk Suzuki.”

Last… Sejak awal kemunculannya bisa dibilang Suzuki memang selalu menjadi bebek underbone paling disegani di kancah bebek kelas 150 cc. Terutama Satria F150 generasi pertama yang didatangkan dari Thailand, yang tanpa engkol aka kick starter tuh, beughhh… Jan sangar tenan Cak tenaganya. Jadi nggak heran kiranya jika pada akhirnya All New Satria F150, penerus generasi Satria (FU) mampu menjadi best of the best bebek versi Motor Plus Award 2018. Cocok dengan kata-katanya Via Vallen, “Jare nek ra FU ora Love You” , Semoga berguna… (mmz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini