Terjepret GSX-R150 Warna Baru 2018. Ada Pilihan Black Fire dengan Velg Merah

Diposting pada



Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya Suzuki terdeteksi tengah melakukan penyegaran warna terhadap motor sport 150 cc mereka, GSX-R150. Tak hanya merevisi bentuk striping, Suzuki rupanya juga menyediakan warna baru, sebut saja Black Fire layaknya yang pernah Suzuki aplikaiskan pada Satria F150. Yup, warna ini adalah warna dasar hitam dengan paduan velg warna merah.

Suzuki GSX-R150 sebelumnya hadir dalam beberapa pilihan warna diantaranya biru, hitam dan putih. Nah, di versi terbaru ini nanti sepertinya Suzuki bakal menambah varian baru yakni warna Black Fire ini. Selain juga warna biru striping GSX-RR 2018, juga warna merah kombinasi striping hitam.
Baca juga:


Sampai saat ini unit memang belum dirilis Cak. Kabarnya sih besok. Tapi yang namanya dunia inernet, kemarin ternyata sudah terjepret penampakan beberapa unit Suzuki GSX-R150 warna baru 2018 tengah terjajar rapi di sebuah tempat. Bahkan ada juga yang sudah nangkring di atas truk ekspedisi tanda unit siap dikirim ke dealer.

So… Monggo kita nantikan saja masbro… Suzuki GSX-R150 warna baru 2018. Semoga berguna… (mmz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

6 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini