Jika Monster Energy Benar Bawa Lorenzo ke Suzuki, Lantas Piye Nasibnya Iannone?

2018-motogp-team-suzuki-ecstar-gsx-rr_2-696x4641340274540.jpg

Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Kasak-kusuk seputar kontrak pembalap MotoGP musim 2019 memang masih menyisakan banyak tanda tanya. Salah satunya adalah gosip terbaru mengenai kepindahan Lorenzo ke Suzuki. Yap, belum moncernya Porfuera dengan tunggangannya saat ini, Ducati Desmosedici GP18, membuat banyak pengamat melihat Lorenzo akan meninggalkan tim merah asal Bologna itu.

Kabar terbaru lagi sih menyebutkan bahwa salah satu sponsor di MotoGP yang kehilangan timnya mulai musim 2019, Monster Energy hendak merayu Suzuki untuk memasukkan Lorenzo ke tim Hamamatsu tersebut. Lah ini, terus bagaimana kelanjutannya?

 

Seperti yang kita tahu nih Cak, sejak Monster masuk ke Yamaha 2013 silam, Monster Energy Drink resmi menjadi salah satu sponsor pribadi Jorge Lorenzo. Yang paling kentara adalah saat sampeyan perhatikan helm miliknya. Terdapat lambang cakaran warna hijau (M) di sisi kanan dan kiri helm pembalap Spanyol itu.

Nah, sudah sejak lama diberitakan hendak hengkang ke Suzuki, lha kok ndilalah kabar terbaru juga menyebut jika Monster Energy Drink dekati Suzuki juga. Klop Cak. Lagian untuk produk sebesar Monster Energy sudahpasti tak ingin begitu saja kehilangan nampang di MotoGP.

Mau ikut tim Tech 3 jelas tidak mungkin. Sebab di sana sudah bercokol Red Bull Energy Drink yang menjadi sponsor utama KTM. Yoi Cak, mulai 2019 tim Tech 3 bakal menjadi tim satelit KTM dengan motor setara motor pabrikan. Mereka pun telah memboyong Miguel Oliveira, pembalap Moto2 yang kini juga membalap bareng tim KTM.

Baca juga:

Back to Lorenzo. Kalau beneran doi jadi gabung ke Suzuki, lantas bagaimana nasib Iannone? Masa iya The Maniac Joe akan tersingkir untuk yang kedua kalinya oleh seorang Jorge Lorenzo? Jawabnya adalah, bukannya tidak mungkin. Sebab Iannone sendiri juga membawa sponsor pribadi berupa minuman Sangemini. Lah kalau Monster deal dengan Suzuki, bersanding bareng oli Ecstar, opo ora mumet si Iannone? Mau nggeser Rins? Jelas tidak mungkin, karena pembalap bernomor #42 itu sudah deal perpanjang kontrak bareng Suzuki.

So, kita tunggu saja Cak bagaimana kelanjutannya. Apakah Lorenzo beneran ke Suzuki dengan perantara Monster Energy? Apakah Suzuki bisa mengabulkan permintaan bayaran seorang Lorenzo yang pasti tidak murah? Atau malah Suzuki kekeh mempertahankan Iannone dan menerima tawaran sponsor Monster saja? Monggo dipantengin bareng-bareng… Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di balap, motogp, serba-serbi, Tak Berkategori dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Jika Monster Energy Benar Bawa Lorenzo ke Suzuki, Lantas Piye Nasibnya Iannone?

  1. klikenter27 berkata:

    tiga pembalap aja sekalian, jadi gak perlu bikin motor buat tim satelit 🙂

    Suka

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s