Pekerjaan Lebih Mudah dengan RYU, Menguntungkan, Bergaransi dan Tentunya Berkualitas

Diposting pada


ryu-powertools

Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Makin majunya dunia industri di tanah air tentu mendorong makin dibutuhkannya alat-alat canggih, modern, kuat dan berkualitas. Nah, menjawab tuntutan modernisasi ini, PT. Altama Surya Anugerah memberikan opsi berupa produk bertitel RYU. Yap, RYU yang mengusung slogan berkualitas, bergaransi, dan menguntungkan berusaha menjawab kebutuhan ini.

RYU sendiri lebih mengarah ke produk-produk yang sering digunakan sebagai pembangun produk-produk baik dari logam dan kayu. Berusaha melengkapi line up-nya,  RYU menyediakan Powertools, Engine/mesin, Welding lengkap dengan Accessories-nya.

RYU Powertools

RYU Powertools sendiri mempunyai line-up lengkap untuk kepentingan produksi. Seperti tersebut di atas, RYU powertools punya tiga varian yakni metal working untuk pekerjaan yang berhubungan dengan besi dan logam antara lain Bench Grinders, angle Grinders, Cut of Saw, Drill, Impact juga beberapa tools lainnya sebagai pendukung terciptanya produk logam berkualitas.

Untuk masalah perkayuan atau Wood Working RYU Powertools juga mempunyai line-up lengkap guna kepentingan pembuatan bahan-bahan kerajinan dari kayu. Buat yang usaha meubel sih, peralatan ini rasanya cocok banget. Sebut saja Planner, Jig Saw, Circular Saw, Sander, Router dan Trimmer, semua tersedia lengkap.

Baca juga:

Bagi wirausahawan yang  bergerak di bidang meubeler atau perkakas kayu, pekerjaan menciptakan pintu, almari, kursi dan meja bakal menjadi lebih presisi, dan pastinya jauh lebih menarik karena hadirnya RYU Powertools Wood Working ini.

Tak hanya konsen pada pekerjaan logam dan kayu, RYU Powertools rupanya juga memberikan opsi peralatan berkualitas untuk urusan pekerjaan umum/general working. Beberapa diantaranya adalah Polisher, Gun Polisher, Blower, Heat Gun, Vacum Cleaner dan lain-lain.

So pastinya dengan berbagai tools yang disediakan sama RYU Powertools ini mampu menjawab berbagai keperluan akan peralatan berkualitas, kuat, dan bergaransi.

Jaminan Garansi RYU

Buat sampeyan yang demen pakai perkakas dalam jangka waktu lama dan berulang-ulang, sampeyan gak perlu khawatir lagi Cak. Pasalnya RYU sudah dibekali dengan jaminan garansi yang tak perlu dipertanyakan lagi. Untuk garansi service, RYU berani memberikan garansi seumur hidup, sementara untuk spare part diberi jaminan selama 6 bulan.

IMG_3540

“RYU garansi service nya seumur hidup. Sementara untuk sparepart berlaku garansi selama enam bulan. Namun garansi bisa saja ditolak atau dibatalkan apabila komponen di dalam unit tersebut sudah diubah atau diganti dengan saprepart milik merk lain,” ujar Pak Dody Sanjaya Selaku Public Relation PT. Alta Surya Anugerah kepada mmz via pesan singkat.

Last… RYU Powertools hadir sebagai jawaban atas kebutuhan perlatan produksi yang dibutuhkan dalam rangka kegiatan ekonomi bidang perlatan logam dan kayu yang makin menuntut kepraktisan, kualitas jempolan, juga estetika yang rasanya tak bisa dipisahkan dengan gaya hidup jaman modern.

Sampeyan tertarik? Monggo silahkan Cak, langsung saja sambangi booth RYU yang ada di kota sampeyan, atau bisa juga belanja lewat lapak-lapak online yang sudah banyak tersebar di tanah air. Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini