Masak sih yang Begini Spy Shot R25 Facelift? Kayak Apache 310RR Gini Yak?

Diposting pada



Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Sesosok spyshot sepeda motor kembali terjepret di jalur pantura sana. Berseragam hitam-hitam, motor yang belum diketahui nama dan dari mana keluarganya ini terjepret sedang dikendarai oleh tester, lengkap dengan seragam dan helm putihnya melaju dengan kecepatan lumayan tinggi.

Adalah lek IWB yang awalnya mendapat bocoran spyshot foto misterius ini. Berdasarkan informasi yang diberikan oleh pengirim foto, motor itu diyakini merupakan R25 facelift. Berdasarkan ciri-ciri yang dijabarkan, banyak sekali kemiripan yang ditemukan di motor ini.
Sedari awal sudah disebutkan Yamaha R25 facelift bakal mendapat banyak rombakan di bagian depan sampai ke tengah. Sementara bagian belakang sepertinya tak akan banyak mendapatkan ubahan. Termasuk buntut yang padet gak berlubang kayak New R15.
Baca juga:


Sementara di bagian depan lampu disinyalir mirip milik old R15 cuman dimensinya dipersipit, ditambah lagi hadirnya lubang air ram di tengah-tengah, antara kedua lampu utama.
Berita baiknya dari bocoran spyshot ini adalah hadirnya suspensi depan upside down warna emas. Yap, mirip sama bocoran Cak, Yamaha R25 facelift diyakini bakal usung suspensi depan KYB model terbalik aka USD.
Last… Menurut alur project motor memang sudah sangat pas jika R25 facelift sudah mulai test jalan bulan-bulan ini. Sebab disinyalir, akhir tahun 2018 mendatang si R25 facelift sudah siap dilempar ke pasaran.
But wait, emang ini beneran spyshot Yamaha R25 facelift ya Cak? Apa jangan-jangan anu? Wong sekilas mirip TVS Apache 310RR ngono kok 😂 Semoga berguna… (mmz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

3 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini