Beredar Warna Baru GSX-S150 Warna Kuning Kunci Keyless. Kalau Sudah Begini Biasanya Gak Lama Lagi Rilis!

Diposting pada



Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Beredar gambar penampakan sesosok motor yang sangat mudah dideteksi, apalagai kalau bukan Suzuki GSX-S150. Yap, berasal dari warungnya lek IWB, gambar ini kayake berasal dari flyer atau mungkin brosur Cak. Dan biasanya, kalau sudah muncul gambarnya kayak begini, si produk gak lama lagi meluncur ke pasaran.

Suzuki GSX-S150 merupakan motor sport versi naked dengan ledakan tenaga yang tak perlu diragukan lagi. Mengusung mesin 4 tak DOHC 150cc GSX-S150 bahkan mampu membuat anda tak jemu-jemu dalam merunut gas. Kenapa Cak? Karena limiter motor ini berada di angka 13.000 rpm. Opo ra giendheng jal.
Dan berdasarkan bocoran di atas, ridernya pakai helm AGV K3SV, eh, maksutnya Suzuki melabur GSX-S150 dengan warna kuning yang pasti ngejreng. Kalau kita boleh samakan, kemungkinan warna kuningnya bakal-bakal identik sama Suzuki Raider, mbahnya Satria dulu itu.
Baca juga:


Untuk striping, Suzuki tak banyak memberikan ubahan. Logo besar Suzuki berwarna grey tetap menghiasi bodi dari buritan sampai ke area bawah tangki.
Dan yang lebih bakal bikin WOW lagi dari Suzuki GSX-S150 terbaru ini adalah hadirnya kunci keyless layaknya GSX-R150. Hmmm… ini Cak yang bikin mupeng. Sudah motornya ngejreng, keamanan dipastikan terjaga banget.

Last…Meski sudah ketahuan gambarnya, namun Suzuki sejatinya belum merilis secara pasti kapan kehadiran GSX-S150 Keyless di pasaran. Bisa saja bulan depan, dua bulan lagi, atau malah lebih, atau bahkan sebelum lebaran. Who knows? Karena jika kita berkaca pada GSX-R150 nonkeyless yang makbedunduk hadir, bisa saja Suzuki kembali menggunakan strategi serupa.
Sementara untuk harga, berkaca juga pada GSX-R150 Keyless dan nonkeyless yang bedanya sekitar satu jutaan, bisa jadi GSX-S150 Keyless ini nanti juga gak jauh beda harganya. Berharapnya sih sekitar Rp 26,5 jutaan OTR Jakarta. Semoga berguna… (mmz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini