Suzuki Resmi Rilis GSX-S150 Keyless. Jangan Takut Mahal, Usung Warna Baru Harga Rp 26,2 Juta saja!

Diposting pada



Motomazine.com – Salam safety riding masbro… setelah sempat botjor sana sini, akhirnya PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), secara resmi merilis Suzuki GSX-S150 Keyless Ignition System. Itu loh Cak, mirip GSX-R150 Keyless, si GSX-S150 terbaru ini kini memakai piranti tanpa anak kunci. Tinggal dekatin remote nya, puter knopnya, pencet anunya, eh electric starternya, dan jreng….

Bertempat di Pekan Raya Jakarta, hari ini, Kamis (31/5/2018) akhirnya Suzuki secara resmi membuka tabir GSX-S150 keyless. Tak hanya membekali dengan teknologi kunci canggih, Suzuki juga menawarkan dua pilihan warna baru. Yang paling mencolok ya GSX-S150 Keyless warna kuning (Daytona Yellow) dan satu lagi GSX-S150 keyless warna hitam dengan velg warna merah (Titan Black).
Untuk spesifikasi mesin, Suzuki masih belum melakukan ubahan berarti. GSX-S150 keyless masih menggendong mesin 4 tak 150 cc DOHC 6-speed berpendingin cairan yang mampu membuat sampeyan terperanjat akibat power brutal di angka 19 PS-an. Kalau gak percaya monggo silahkan intip channel Youtube motomazine.
Baca juga:


Selain GSX-S150 keyless warna Daytona Yellow dan Titan Black, Suzuki juga masih menghadirkan GSX-S150 shuttered key atau kunci biasa. GSX-S150 warna biasa ini tersedia dalam dua warna juga yakni Strong Red dan Solid Black Gloss.

Untuk harga, Suzuki GSX-S150 keyless dijual di angka Rp 26.200.000,- sementara Suzuki GSX-S150 shuttered key dijual lebih murah yakni Rp 24.750.000,- keduanya OTR Jakarta.

So, sudah gak penasaran lagi kan? Atau malah tambah kepengen minang si GSX-S150 Keyless? Oh ya Cak, di line up terbaru GSX-S150 ini Suzuki melengserkan warna biru motogp dan warna silver. Semoga berguna… (mmz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini