'Viva L' Italia' Desain Helm Terbaru Rossi Spesial Mugello. Sudah gak Neko-neko!

Diposting pada



Motomazine.com – Masbro, desain helm terbaru Valentino Rossi di home race Mugello akhirnya dirilis. Tak seperti helm-helm sebelumnya yang biasanya keluar dari desain helm regularnya, di Mugello tahun 2018 helm AGV Pista GP R milik Rossi didesain dengan decal lebih sederhana. Masih bertemakan sole luna seperti helm yang biasa ia pakai.

Yup, helm AGV Pista GP R Rossi khusus MotoGP Mugello masih memakai lambang matahari bulan seperti decal helm yang dipakai Rossi selama musim 2018 ini. Bedanya adalah, jika helm regular Rossi memakai warna dasar biru dengan aksen kuning stabilo, untuk helm spesial Mugello ini Rossi memadu padankan warna dasar bendera Italia. Merah, putih dan hijau.

Sebagai tema helm, di bagian atas dituliskan tulisan ‘Viva L’ Italia… L’Italia Tutta Intera’. Entahlah apa maksut tulisan Valentino Rossi ini. Wong saya gak paham bahasa Italia. Yang pasti kata-kata itu biasanya menggambarkan semangat.

Di bagian belakang helm juga terdapat tulisan ITA gedhe, menandakan negara Italia, dipadu angka 46 besar di atasnya hingga melintang ke spoiler helm AGV Pista GP R Rossi.

Last… hari ini digelar sesi Fp3, Fp4 dan Kualifikasi (1,2) di Mugello. Dan harapannya adalah semoga Rossi mendapatkan hasil terbaik di home race nya kali ini. So… helm spesial Mugello Valentino Rossi…. Apik ora Cak? Semoga berguna… (mmz)
Baca juga:


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini