Hasil Race MotoGP Italia: Lorenzo Juara, disusul Dovi dan Rossi. Marquez kemana?

Diposting pada



Motomazine.com – Masbro, gelaran MotoGP Mugello Italia berlangsung cukup seru. Pasalnya banyak sekali kejadian-kejadian tak terduga yang menghiasi. Termasuk Jorge Lorenzo, pembalap Ducati yang akhirnya merengkuh juara pertamanya bareng Ducati, Rossi yang harus berjuang untuk podium tiga dan Marquez yeng entah ke mana.

Memulai balap dari pole position, Rossi langsung tercecer ke posisi dua. Jorge Lorenzo yang start dari posisi dua langsung melesat terdepan. Yap, lagi-lagi power Ducati sangat membantu Cak di sini.
Lap demi lap, prediksi orang akan mblendeknya Porfuera nyatanya tak terbukti. Pembalap berkebangsaan Spanyol ini justru mampu dengan apik menjaga laptime balapnya hingga menjejak garis finish pertama.
Posisi dua diisi Dovisiozo yang sejatinya sudah cukup berjuang. Namun lagi-lagi harus diakui, Lorenzo sangat cepat di Mugello.
Baca juga:


Posisi tiga yang diraih Valentino Rossi bukanlah hal mudah. The Doctor harus berjuang mati-matian untuk meraih posisi tiganya. Doi harus bersaing dengan Iannnone, Petrucci dan juga Alex Rins. Berkali-kali Rossi harus terlempar dari posisi tiga gegara kehilangan ban depan. Yap, seperti yang Rossi katakan di Parc Ferme, dia cukup menderita dengan ban depan.

Oh ya, Marquez? Doi jatuh, bangkit lagi tapi finish neng mburi. Semoga berguna… (mmz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

  1. Banyak yg bilang Marquez mau solo touring..
    Trnyta beneran, solo touring di paddock

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini