Customer Gathering MPM Reyog Ponorogo. Rangkul Keluarga Honda dalam Kebersamaan

Diposting pada



Motomazine.com – Masbro, Minggu (24/6/2018) bertempat di dealer resmi Honda MPM Reyog Ponorogo, diadakanlah sebuah event bertajuk Customer Gathering Honda. Merangkul berbagai komunitas dan konsumen setia Honda MPM Reyog Ponorogo, acara ini digelar sebagai wadah silaturahmi sekaligus penjalin rasa kekeluargaan antar dealer dan konsumen.

Masih dalam suasana bulan Syawal, event ini juga bisa disebut sebagai ajang halal bihalal antar konsumen. Yoi Sam, seperti biasanya, MPM Reyog Ponorogo memang getol menjaring konsumen dalam satu acara agar hubungan baik tetap terjalin.
Hadir dalam acara tersebut diantaranya Komunitas CBR Indonesia (KCI) Chapter Ponorogo, dan tak ketinggalan tentunya adalah HCOI AE Area yang sebagian besar membernya merupakan owner Honda CBR250RR.

Menyandang status sebagai dealer Wing Honda, PT. MPM Reyog memang menjadi satu-satunya dealer yang diberi hak menjual si ganteng Honda CBR250RR. Tak pelak, momen-momen semacam ini sekaligus menjadi media bagus sarana promosi memperkenalkan produk-produk andalan Honda lainnya.
Baca juga:


Sebut saja All New Honda PCX150, New Honda Vario 150 dan juga New Honda Vario 125. Produk-produk Honda ini begitu laris manis terjual tak lain adalah berkat loyalitas konsumen Honda di Ponorogo. Yoi Sam, harga motor di MPM Reyog memang sangat bersaing, terlebih pelayanan pada konsumennya, beughhh… Jempol pokmen. Jadi tak heran jika MPM Reyog selalu jadi jujukan pembeli Honda di kota Ponorogo.

Acara makan dan doorprize mah gak pernah ketinggalan..hehe
Selain acara customer gathering, event-event yang merangkul komunitas juga seringkali diadakan. Sebut saja touring jelajah destinasi wisata, undangan saat launching motor baru, juga acara-acara menarik lainnya semisal nobar MotoGP. Event-event ini dihelat tak lain dan tak bukan adalah lagi-lagi sebagai media untuk merangkul konsumen Honda, sebagai penghargaan juga atas loyalitasnya. Semoga berguna… (mmz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini