Beli Suzuki Gratis Nonton MotoGP ke Sepang. Intip nih Caranya!

Diposting pada



Motomazine.com – Masbro… Suzuki kembali rilis program jempolan nih. Tiap pembelian motor sport Suzuki selama periode Juli-September, maka anda berkesempatan memenangkan hadiah utama yakni nonton MotoGP di Sepang.

Cara mengikuti program ini cukup gampang kok. Program Suzuki Ready To MotoGP 2018 dapat diikuti oleh konsumen yang melakukan pembelian produk Suzuki All New Satria F150, GSX-R150 dan GSX-S150 selama periode 1 Juli hingga 30 September 2018, baik di dealer maupun di pameran Suzuki yang sedang berlangsung di berbagai daerah.
Setiap konsumen yang telah berhasil melakukan pembelian akan berhak mendapatkan satu (1) lembar kupon undian yang wajib diisi dengan lengkap, dan akan diikutsertakan pada pengundian program yang dilakukan pada tanggal 4 Oktober 2018.

Setelah itu, pemenang yang terpilih akan diumumkan melalui website resmi www.suzuki.co.id dan akun Facebook Fanpage resmi Suzuki Motorcycles Indonesia. Pajak undian ditanggung oleh PT. Suzuki Indomobil Sales.
Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS

“Program Suzuki Ready To MotoGP yang kami suguhkan kepada para konsumen baru produk sepeda motor Suzuki merupakan bentuk apresiasi kami atas kepercayaan mereka terhadap produk Suzuki sebagai pilihan utama berkendara. Melihat dari kesuksesan program di tahun yang lalu, kami sangat yakin program ini masih dinantikan oleh publik sehingga kami adakan kembali menjelang penyelenggaraan balap MotoGP di Sepang, Malaysia bulan November 2018 nanti. Oleh karena itu, kami menyarankan kepada publik untuk memantapkan keputusan membeli Suzuki All New Satria F150, GSX-R150 maupun GSX-S150 selama periode 1 Juli hingga 30 September 2018, supaya mendapatkan kesempatan mengikuti program Suzuki Ready To MotoGP dan raih kesempatan menjadi pemenangnya.”

So, ingin nonton MotoGP gratis ke Sepang? Beli Suzuki…. Siapa tahu anda yang beruntung… Semoga berguna… (mmz)
baca juga:


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini