Yamaha X-Ride 125 dapat Sentuhan Warna Baru dan Penjawab Posisi! Berikut Spesifikasinya dan Harganya!

Diposting pada



Motomazine.com – Masbro, Sabtu 30 Juni 2018 Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja memberikan refreshment untuk skutik petualangnya, All New Yamaha X-Ride 125. Hadir dengan warna yang lebih mengarah ke anak muda Yamaha berharap X-Ride bakal mendapat tempat lebih di hati para penggemarnya.

Yamaha X-Ride merupakan skutik yang didesain dengan bodi yang sedikit OOT dibanding dengan skutik-skutik di kelasnya. Dilahirkan sebagai bebek yang bisa hidup di 2 alam (aspal dan adventure), X-Ride berusaha menjawab tuntutan hasrat konsumen yang makin dinamis.
Yamaha New X-Ride sendiri merupakan versi facelift dari pendahulunya. Sebelumnya X-Ride hanya dibekali dengan mesin 110cc karburator yang kini disempurnakan menjadi 125 cc Blue Core berteknologi injeksi.
Baca juga:


Sebagai bebek skutik petualang Yamaha X-Ride 125 tergolong sepeda motor yang bertenaga. Mmz udah nyobain sendiri Sam. Saat event nenda bareng bikers X-Ride di Kediri beberapa bulan lalu, mmz sudah nyobain sendiri bagaimana beringasnya mesin New X-Ride 125 ini di tanjakan.

Dan di versi terbaru Yamaha New X-Ride 125 hadir dalam 4 varian warna yakni Dynamic Blue, Freedom White, Exclusive Black, dan Attractive Red.

Selain mendapat penyegaran warna Yamaha rupanya juga menyematkan answer back system, sebuah sistem semacam remote yang berfungsi sebagai penanda posisi motor. Fitur ini penting saat anda ada dalam parkiran ekstra besar, mall contohnya. Ketika hendak mencari X-Ride anda, tinggal pencet tombol answer back dan motor pun bakal berbunyi/berkedip memberitahukan posisinya.

Last… All New X-Ride 125 terbaru ini dibanderol dengan harga Rp 17.650.000,- OTR Jakarta.
Jadi, siap berpetualang? Siap tampil nyentrik dengan skutik yang berdesain OOT nan dinamis? All New Yamaha X-Ride 125 jawabnya Sam. Semoga berguna… (mmz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini