Halal Bihalal Blogger Vlogger Jatim Bareng MPM Distributor. Ciptakan Kekeluargaan dalam Kebersamaan

Diposting pada



Motomazine.com – Masbro, hari ini, Jumat (6/7/2018) bertempat di Bon Cafe Gubeng Surabaya, MPM distributor selaku main dealer penjualan motor Honda di Jatim dan NTT menggelar acara bertajuk halal bihalal bareng blogger dan vlogger Jatim.

Acara yang juga dihadiri Mr. Bondan Priyoadi selaku HC3 Div. Head, Pak Eko Suryo Prianto selaku Cust. Assistance Dept Head, Mas Novan, Mas Dhimasgara, Mas Nurfin dan Mbak Natalie yang memang tak asing bagi kita ini sengaja dibuat sesantai mungkin untuk makin menguatkan hubungan kekeluargaan yang telah lama terjalin, antara MPM dan Blogger itu sendiri.
Dalam event singkat, padat nan mengena ini, kami para blogger dan vlogger diberikan games singkat untuk lomba photo contest dengan hashtag #bloggervloggermbois, yang kemudian nanti akan dipilih pemenangnya oleh panitia. Obyek yang dipakai bebas. Boleh indoor cafe, outdoor maupun foto bareng Honda PCX150 yang beberapa diantaranya disupport oleh Btw acara kmrn unit pcx di support oleh dealer
Delta Sari Agung – Sidoarjo, Tirto Agung – Sidoarjo dan Mega Persada Mandiri – Sidoarjo.

“Acara ini dibuat dengan konsep fun, bukan transaksional agar tercipta hubungan seperti teman. Hal ini dimaksudkan agar jalinan kekeluargaan yang sudah tercipta selama ini dapat terus berlanjut.” Tutur Mr. Bondan Priyoadi selaku HC3 Division Head PT.MPM Jatim.

Seperti biasa, acara makan-makan menjadi agenda rutin tak terlewatkan. Karena ya begini inilah masbro kalau dah bareng Honda, program penggemukan 😂.

Last… Honda dalam hal ini MPM Jatim memang menjadi salah satu pabrikan yang berusaha dekat dengan semua kalangan. Tak hanya mendekatkan hubungan dengan konsumen, kami para blogger pun acapkali diajak merasakan berbagai keseruan dan berbagi pengalaman,dalam berbagai event. Tak hanya test ride motor baru belaka loh ya. Acara-acara semacam halal bihalal begini juga menjadi agenda rutin. Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini