Goyang NEX II Siap Sambangi Kota-kota di Jatim. Berikut Lokasi dan Waktunya Sam!

Diposting pada



Motomazine.com – Masbro, Suzuki mulai bangkit? Yap, tepat sekali. Sejak melahirkan GSX-150 Series Suzuki berusaha bangun dan mencoba ikut berkubang di panasnya peta persaingan penjualan sepeda motor tanah air. Tak terlepas juga dengan pasca dikenalkannya NEX II ke khalayak ramai. Tak hanya berhenti pada proses rilis, Suzuki juga terus menggelar event yang berkaitan dengan skutik entry level tersebut. Salah satunya bertajuk Goyang NEX II.

Yap, mengambil lokasi seputaran Jatim, Suzuki memang sengaja ingin mengenalkan NEX II lebih dalam lagi kepada khalayak di provinsi paling timur pulau Jawa ini.
Setidaknya karena penjualan Suzuki yang bagus itulah, yang menjadikan alasan mereka selalu melakukan penetrasi di Jawa Timur. Termasuk kenapa Suzuki merilis NEX II pertama kali di Jawa Timur.
Baca juga:


Goyang Suzuki NEX II sendiri merupakan konsep acara yang cukup lengkap. Di sana sampeyan bakal disuguhi berbagai pengalaman terkait event Goyang NEX II. Selain mendapatkan berbagai promo harga menarik, sampeyan juga akan diberikan kesempatan jajal langsung Suzuki NEX II.
Yoi Sam, tak hanya sesi test ride, peserta Goyang NEX II juga mendapatkan tantangan untuk bergoyang dengan grup nya. Nantinya masing-masing grup yang terdiri dari 3 orang akan bergoyang, beradu kemolekan goyangan berlatar NEX II untuk memenangkan berbagai hadiah menarik.
Buat sampeyan yang seneng joget, gak hanya lomba goyang. Di malam harinya bakal ada hiburan berupa orkes aka musik dangdut untuk makin memeriahkan suasana. Panduan dari MC cantik dan aksi freestyle juga akan menghiasi event Goyang Suzuki NEX II ini.
Lokasi dan waktu pelaksaan Goyang NEX II
So… Tunggu apalagi masbro, siapkan diri anda, termasuk pengguna Suzuki NEX II dan biker sepeda motor merk apapun untuk ngblend, join dan asyik bareng di Goyang Suzuki NEX II. Semoga berguna… (mmz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

4 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini