Marquez Masih Raja Sachsenring, Rossi dan Vinales Podium

Diposting pada



Motomazine.com – Masbro, Marc Marquez kembali tegaskan kekuatannya di sirkuit Sachsenring, Jerman. Pembalap Spanyol ini sukses merebut kemenangan ke-9 secara beruntun sejak kelas Moto3 di sirkuit yang didominasi tikungan kiri tersebut.

Di awal-awal race sebenarnya Lorenzo punya peluang yang cukup besar. Pembalap Ducati ini melesat cepat meninggalkan Pettruci, Marquez dan Rossi yang musti berjibaku di belakang. Yap, pilihan paduan ban soft-soft depan belakang nyatanya membuat Jorge begitu kencang di awal.
Namun, di paruh akhir race pembalap berjuluk Xfuera ini makin mengendur dan mundur ke belakang. Ban soft belakangnya lah yang menjadi momok hingga Lorenzo jadi bulan-bulanan pembalap di belakangnya.
Valentino Rossi yang sebenarnya tak diunggulkan di Sachsenring justru membuat gebrakan. Pelan tapi pasti Rossi makin merangsek maju dan menempel ketat Marquez. Namun lagi-lagi, Marquez melesat dan membuat gap hingga 3 detikan lebih.

Pembalap Movistar Yamaha rekan setim Rossi pada akhirnya juga menuai podium. Yoi sam, Vinales berhasil meraih podium tiga setelah mengalahkan Pettruci.

So, lagi-lagi, Marquez tunjukkan dominasi di Sachsenring. Sembilan kali juara seri tentu membuktikan bahwa pemilik nomor 93 ini memang spesial di Jerman. Cuman kenapa dia selebrasi di depan fans nya Rossi ya? 🤔

Semoga berguna… (mmz)
baca juga:


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini