Resmi sudah, Monster Energy jadi Sponsor Utama Yamaha MotoGP Mulai 2019

Diposting pada


screenshot_20180715-174856-1068x801485454008.png

Motomazine.com – Masbro, hari ini akhirnya secara resmi laman Yamaha MotoGP memposting kerjasamanya dengan Monster Energy Drink. Yap, mulai 2019 pabrikan Iwata ini bakal disokong sepenuhnya oleh Monster Energy sebagai sponsor utamanya. Praktis, Movistar bakal tersisih dan tak memperpanjang kontrak kerjasamanya lagi.

seperti kita tahu masbro, Monster Energy saat ini sedang mensponsori tim Tech 3 Yamaha. Namun mulai musim depan Monster tak akan memperpanjang kontraknya dengan tim besutan Herve Poncharal ini karena mereka memutuskan hijrah ke tim Austria menyewa mesin KTM.

baca juga:

Press Release resmi kontrak kerjasama antara Yamaha dan Monster sendiri dapat ternyatakan sebagai berikut:

“Yamaha Motor Co., Ltd. is pleased to announce that the Monster Energy Company will be the Title Sponsor of the Monster Energy Yamaha MotoGP Team, effective from the start of the 2019 MotoGP World Championship season. The multi-year agreement will see the factory Yamaha team race as the Monster Energy Yamaha MotoGP Team. The title sponsorship further strengthens the long-standing partnership between the two companies, with Monster Energy having been an Official Team Sponsor since 2013. Both of Yamaha’s factory riders are established  Monster energy athletes. Valentino Rossi and Maverick Vinales will feature Monster Energy prominently on their leathers, their Factory YZR-M1’s, and on all Yamaha Factory racing MotoGP Team assets.”

Yap, dari kesepakatan di atas dapat kita ambil informasi bahwa Yamaha telah resmi bekerjasama dengan Monster Energy. Monster Energy akan menjadi sponsor utama dimana lambang Monster Energy bakal nemplok di fairing Yamaha M1, pakaian balap Rossi dan Vinales, hingga pernak-pernik dan piranti pendukung balapnya. Yoi masbro, kerjasama sejak 2013 ini akhirnya membuahkan hasil besar.

Yamaha Motor Racing manager Lin Jarvis juga menyambut baik kerjasaman ini.

“Kami sangat senang telah mencapai kesepakatan dengan perusahaan Monster Energy dengan bahkan penampilan terkuat di kelas MotoGP, olahraga sepeda motor paling terkenal di dunia. Dengan perusahaan Monster Energy yang memang sangat aktif di kejuaraan dunia, kami berharap kerjasama antar dua merk ini menghasilkan kegiatan pemasaran yang lebih baik lagi,” ujar Jarvis.

m1 rossi 2018
silahkan direka sendiri bakal seperti apa M1 2019 nantinya

So, jelas sudah masbro. Mulai 2019 Yamaha M1 akan berseragam logo perusahaan asal Amerika Monster Energy Drink. Bisa saja mulai 2019 nanti M1 akan berubah warna, entah hitam, campur hijau, atau malah tetep pertahankan warna kebesaran Yamaha, biru.

Btw, kalau sampeyan lebih suka M1 warna apa nantinya? Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini