REXCO Ikut Event Tumpek Blek 2018. Wujud Esnthusiast Brand Pendamping Dunia Otomotif!

Diposting pada


DSC02005

Motomazine.com – Masbro, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini ada yang menarik pada ajang Otobursa Tumplek Blek. Rexco pelumas serbaguna yang biasa digunakan untuk otomotif hadir memeriahkan event tahunan yang diselenggarakan selama dua hari tersebut.

Pameran Otobursa Tumplek Blek tahun ini diselenggarakan pada tanggal 21-22 Juli 2018 bertempat di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Even outdoor yang terbesar se-Asia Tenggara ini menyajikan berbagai macam suku cadang, aksesoris dan berbagai piranti otomotif yang harganya terjangkau.

Kehadiran Rexco di ajang ini untuk mengakomodir para penggemar otomotif yang datang mencari kebutuhan akan produk pelumas serbaguna yang juga sebagai pembersih dan memberikan perlindungan terhadap kendaraannya”, ujar Alfons Sunarjadi, Marketing Manager Rexco.

Pada event ini Rexco juga menghadirkan berbagai varian produk perawatan kendaraan seperti cairan pelindung rantai, cairan pembersih komponen kelistrikan pada kendaraan hingga cairan pembersih tangan yang sanggup menghilangkan bekas oli, gemuk ataupun kotoran yang sulit dihilangkan saat kita selesai mengoprek kendaraan.

Para pengunjung juga dapat melihat demonstasi dari keunggulan produk Rexco dan bisa mendapatkan hadiah langsung menarik apabila membeli produk Rexco, tambah Alfons.

DSC01958A

Last… Menjadi bagian dari piranti pendukung kinerja industri otomotif Indonesia, sudah sewajarnya jika  REXCO ikut dalam event besar skala nasional. Hal ini dimaksudkan tentu saja agar Rexco makin dikenal dan menjadi produk kepercayaan bagi otomotif enthusiast tanah air. Semoga berguna… (mmz)

baca juga:


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini