Lagi, Yamaha RX King Lansiran 2003 ditawarkan Rp 50 Juta. Nih Motor Emang Kenthir Harganya!

Diposting pada



Motomazine.com – Masbro, lagi-lagi, yang bikin heboh jagad permotoran tanah air. Seorang pemilik Yamaha RX-King lansiran 2003 tawarkan motornya dengan harga fantastis, Rp 50 juta. Hmmm… Gak begitu heran sih. Sebab para pemburu motor 2 tak paling ngetrend dari pabrikan garputala ini sudah gak peduli dengan harga pasarnya. Yang ada ya, kayak apa motornya.

Yup, dilansir dari DetikOto, adalah Putra, owner RX-King lansiran 2003 yang memajang motornya di ajang tumplek blek 2018. Motor spesial livery 20 tahun Yamaha ini dijual dengan kondisi asli, bukan restorasi.

“Ini untuk menarik perhatian dan ngetes harga juga. Sekarang kan harga RX King udah gak logis. Yang ada sekarang punya duit berapa, bukan pengen motor kayak apa,” seloroh Putra di ajang Tumplek Blek tersebut.

Menurut Putra sendiri motor ini ditebus tahun 2007 silam. Dan istimevvanya, setelah 11 tahun pemakaian, RX-King nya masih mengumpulkan odometer sebanyak 5.000 km saja. Hmm… kayaknya cuman buat sunmorinan doang ini mah 😁.

“Kemarin ada yang jual RX-King tahun ’90-an tembus Rp 150 juta. Makanya kali ini saya nyoba masang banderol Rp 50 juta,” tambahnya.

Yamaha RX-King 2003 merupakan motor spesial karena diproduksi secara terbatas. Untuk memperingati 20 tahun kiprah Yamaha di dunia otomotif, saat itu YIMM memproduksi RX-King spesial livery sebanyak 5000 unit saja.

Yang spesial dari RX-King 2003 ini adalah hadirnya beberapa ornamen berwarna gold. Seperti tebeng headlamp, cover atas speedometer, kulit jok warna coklat dan striping dengan aksen gold.
Untuk mesin, Yamaha RX-King 50 juta ini masih dibekali mesin yang sama dengan saudara-saudaranya. 2-tak berpercepatan 5 gigi dengan kubikasi 135 cc yang ternyata torsi dan powernya jauh melebihi batasan motor berkubikasi 150 cc kurang 15 😂. Semoga berguna… eh, sampeyan gak pengen beli ta Cak? (mmz)
baca juga:


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

4 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini