Inikah Spyshot Avanza Facelift? Lebih Gagah dari Versi Current

Diposting pada



Motomazine.com – Masbro, setelah lama menjadi perbincangan hangat warganet, terus-terusan dirender, dikait-kaitkan dan digarap sedemikian rupa agar segera bisa direalisasikan, akhirnya, sosok Avanza facelift terspyshot tengah teronggok, sepertinya di parkiran mall.

Yap, banyak yang meyakini itu adalah Avanza facelift. Pasalnya dari bentuk headlamp dan grill, aura Avanza current masih sangat kuat terasa.
Headlamp mendapat sedikit sentuhan dengan size yang lebih kecil, dipadu model grill menganga khas Avanza banget. Selain itu, bentuk pilar dan bodi belakang juga masih menggambarkan garis desain Avanza.
Yang sedikit membedakan mungkin bentuk spakbor masbro ya. Kalau menurut saya sih malah mirip ke Fortuner terbaru, bukan lengkung mengikuti garis roda tapi agak mengotak gitu. Sayang mobil ini berwarna hitam, jadi garis desain secara keseluruhannya belum begitu terlihat.
Oh ya masbro, selain headlamp dan grill stoplamp belakang juga mendapat sentuhan baru. Meninggalkan stoplamp memanjang ke bawah, si New Avanza facelift ini kini memakai stoplamp yang lebih ke arah horizontal. Wes sampeyan bayangkan stoplampnya New Rush.

Selebihnya belum ada info yang bisa digali. Mengenai kapasitas mesin ataupun fitur yang akan diusung. Tapi yang sedikit membuat mmz penasaran adalah, coba sampeyan perhatikan rodanya masbro. Kayaknya kok lebih gede gitu.
So, silahkan saja ditampung dan ditunggu mengenai penampakan mobil tanpa plat yang diyakini adalah versi facelift dari Avanza ini.
Dan bisa jadi, mobil ini justru hanya hasil modifikasi belaka. Tapi kan yo gak mungkin to Sam. Wong kelihatan baru gitu.
Atau bisa juga gini. Tuh mobil memang disiapkan untuk dipamerkan di ajang GIIAS 2018 mulai 2 Agustus nanti. Nah loh… Tanpa pemberitahuan tetiba ada launching produk baru, All New Toyota Avanza 2018. Kan mantab… hehe… Semoga berguna… (mmz)
baca juga:


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

4 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini