Sesosok Matic Misterius Yamaha berkaki Bantet Kejepret Kamera. Inikah Soult GT Facelift?

Diposting pada



Motomazine.com – Masbro, jelang akhir tahun Yamaha sepertinya terus membombardir pasar dengan produk baru. Dan yang terbaru ini justru datang dari kelas skutik bukan MAXI. Yap, terjepret sedang tes jalan, skutik Yamaha yang disinyalir adalah versi facelift Soul GT ini melaju kencang dengan tester berwearpack lengkap. Kebiasaan Yamaha banget lah pokoknya.

Dan secara desain, dari gambar terlampir yang dikirim pembaca ke Lek IWB (aku kapan), perlahan dapat kita terka bakal seperti apakah matic Yamaha berkaki bantet ini.
Secara garis desain, jelas banget motor ini menggambarkan bentukan Soul GT. Yoi Sam, bener banget sampeyan. Dari headlamp dan sein kentara banget kalau garis desainnya memang Soul GT banget.
Terkaan tuh matic misterius adalah Soul GT juga makin menguat dengan bodi sayap dan cover samping. Walaupum dibuat lebih menggemuk, halah boso opo iki, namun identitas GT masih tercermin jelas.
Baca juga:


Dan lagi sesuai judul nih Sam, beralih ke bagian kaki-kaki, di sana terlihat sepertinya matic ini pakai velg ring kecil dengan ban yang gambot. Taruhlah estimasi velg nya 12 inch dengan ban ukuran 110-an. Gampangnya sampeyan bayangkan ban New Scoopy wes.
Last… dari sosok gambar matic misterius tersebut setidaknya menunjukkan pada kita bagaimana Yamaha terus berusaha mendobrak pasar dengan produk-produk tak terduga.
Belum juga kelar urusan ngepoin R25 facelift, eh ini datang lagi skutik misterius yang secara mesin juga masih misterius juga.
Namun melihat tren skutik yang makin berani keluar dari pakem motor matic kecil berpelek mini dengan ban cacing 😂 sepertinya skutik misterius Yamaha ini bakal menjadi kandidat pencercah pasar motor otomatis tanah air.
Setelah Lexi, bisa jadi ini adalah Soul GT. Dengan mesin identik, 125 cc VVA berpendingin cairan? Why not…??? Semoga berguna… (mmz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

4 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini