Suzuki Terus Beri Kejutan. Muncul 3 Warna Baru GSX-R150. Yang Kedua Jan Bikin Ngiler

Diposting pada



Motomazine.com – Masbro, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus berimprovisasi. Tanpa banyak cing cong mereka dengan berani menghadirkan warna-warna berani dan nyentrik terutama pada produk unggulannya, GSX-R150.

Kemarin tepatnya di ajang GIIAS 2018, Suzuki kembali memajang dua warna baru GSX-R150. Yang pertama berwarna merah doff, dan yang kedua biru doff mirip warna NEX II. Dan imho, warna matte blue ini justru membuat GSX-R150 jadi terlihat misterius. Maksute ki Sam, kalau dilihat secara fisik kesannya elegan, namun saat dibejek buat berakselerasi, tuh motor sontak menjadi sosok yang sangar dan mengejutkan. Wes pokoke sampeyan bayangke dewe, speed freaker pasti paham ini 😂.

Warna ketiga yang belum dipamerkan dan terspyshot adalah GSX-R150 kuning. Yap, warna bumble bee yang disematkan pada GSX-S150 keyless ternyata juga diaplikasikan pada GSX-R150 terbaru.
Baca juga:


Secara paduan warna sih sama, kuning dengan striping Suzuki besar melintang dari fairing hingga area bawah seat. Selebihnya sama, termasuk velg yang dicat warna hitam glossy.

Last… Hingga saat ini Suzuki belum mengumumkan berapa harga resmi GSX-R150 terbarunya. Termasuk tipe yang diusung oleh GSX-R150 ini sendiri.
Kalau mmz sih berharapnya GSX-R150 warna terbaru matte red, matte blue dan yellow ini adalah versi keyless, dengan banderol harga yang sama dengan pendahulunya. Kalau bener harganya sama berarti GSX-R150 terbaru dibanderol seharga Rp 31.300.000,- OTR Jatim. Semoga berguna… (mmz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

1 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini