MPM Ajak Komunitas Honda CBR Track Day Seri 2 di Sirkuit GBT

Diposting pada



Motomazine.com – Masbro, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor utama sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bekerjasama dengan Cornering Indonesia Surabaya ( Coins ) mengadakan edukasi balap untuk pecinta Honda CBR di Jatim dalam event CBR250RR Track Day. Kegiatan yang berlangsung pada Minggu 19 Agustus 2018 bertempat di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya ini memberi wawasan kepada bikers dan anggota komunitas CBR seputar mengendarai CBR dengan konsep fun race yang tetap mengutamakan keselamatan berkendara di track.

Edukasi balap ini dikemas dengan tema Track Day Kemerdekaan dalam acara yang menarik. Komunitas penggemar motor sport full fairing Honda diajak merasakan langsung senangnya berkendara dengan konsep ‘Total Control’ yang dimiliki All New Honda CBR250RR.

“Event ini bagian apresiasi MPM atas kepercayaan dan kesetiaan para bikers dan konsumen CBR250RR dan CBR150R Dengan CBR250RR Track Day para bikers dan anggota komunitas bisa merasakan sensasi yang menyenangkan dan pengalaman berkesan bersama CBR kesayangan di sirkuit,” ujar Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM

Peserta CBR250RR Track Day yang berjumlah 100 terlebih dahulu diberikan coaching clinic riding postur yang diberikan oleh pembalap sekaligus instruktur safety riding MPM ,Fendrik Alam yang bisa menjadi bekal ketika mengendarai motornya di sirkuit.
Baca juga:


Para peserta CBR250RR Track Day kemudian dipersilakan melakukan warming up lap. Ada 2 kelas dalam Time Trial ini yaitu CBR2250RR dan CBR150R dengan sesi Free Practice yang dilakukan secara bergantian. Bagi para pemenang akan mendapatkan kesempatan menjadi starter Indonesia di CBR Race Day di Sentul pada 19 september 2018. MPM juga memberi kesempatan pengunjung untuk melakukan test ride All New Honda CBR di sirkuit Gelora Bung Tomo.

CBR250RR Track Day yang dihadiri bikers dan anggota komunitas CBR series di Jatim juga menjadi gathering para pemilik dan komunitas CBR250RR dan CBR150R di Jatim bertemu dan saling bersilaturahmi.
So, kembali MPM berusaha mewadahi minat dan bakat komunitas CBR baik CBR250RR maupun CBR150R dalam ngebut yang benar dan aman, di sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya. Semoga berguna… (mmz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini