Begini Rekaan Bodi R25 Facelift ala YM. Masuk Gak Masbro?

Diposting pada



Motomazine.com – Masbro, kembali jagad permotoran global, kali ini global masbro, wong sudah nyampai negeri Takumi berasal kok. Yap, sebuah render digital sih kayaknya. Yang nampilin bentukan muka dan samping motor sport terbaru Yamaha yang masih menjadi misteri. R25 facelift. Render sendiri mengambil basis desain dari beberapa penampakan spyhsot yang sempat terjepret.

Yamaha R25 facelift memang menjadi salah satu produk yang ditunggu setidaknya hingga awal tahun depan. Dibanding dua kompetitornya di kelas yang sama, praktis R25 menjadi yang paling terakhir hadir. Sebut saja CBR250RR, sudah lebih dulu hadir dengan spek nggegirisi, ditambah New Ninja 250 yang juga gak kalah sangar. Nah, barulah sekarang ini R25 yang masih menjadi misteri,terutama dari segi mesin dan spek.
Namun yang namanya spesifikasi, otomatis baru akan tergali saat produk sudah benar-benar launching. Taruhlah harapan R25 facelift nantinya juga akan bermain di angka 39 PS-an atau sedikit lebih tinggi.
Baca juga:


So untuk sementara mari kita pusatkan pandangan pada render ini saja dulu. Dan dari gambar terlampir nih Kang, bisa kita saksikan beberapa ubahan diantaranya adalah headlamp yang mirip R15 dengan sedikit belo, fairing depan yang tak begitu ribet dengan paduan suspensi depan upside down berwarna gold, serta bodi belakang serta knalpot yang tak begitu banyak ubahan.
Biar lebih berasa aura R seriesnya Si Young Machine juga menjejerkan R25 facelift ini dengan New R6 dan New R1.
Jadi monggo silahkan saja dipantengin si R25 facelift ini. Sudah masuk sama angen-angen sampeyan semua apa belum? Semoga berguna…(mmz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini