Setidaknya ada 3 Produk Yamaha yang Siap dilempar ke Publik. Siapa Duluan? Dan Kapan?

Diposting pada



Motomazine.com – Masbro, jelang akhir tahun 2018 Yamaha Indonesia Motor Manufacturing setidaknya sudah menyiapkan 3 produk unggulan yang siap dilempar ke pasar. Sebut saja R25 facelift, MT-15 aka Xabre facelift, dan sesosok skutik misterius berbodi ala GT125 dengan velg 12 inch ban gambot. Nah, yang menjadi pertanyaan adalah, siapa nih diantara ketiga produk tersebut yang bakal nongol duluan?

Jika sampeyan jeli ngamatin dan ngikutin warungnya motomazine.com nih Kang, beberapa waktu lalu saya sudah ngasih info seputar spyshot produk-produk terbaru Yamaha yang tengah uji jalan. Seperti yang tersebut di atas, setidaknya kita sudah mengantongi gambar spyhot R25 facelift, Xabre facelift atau kemungkinan namanya MT-15, dan juga sebut saja GT125 facelift.
Baca juga:


Spyshot R25 facelift

Seperti kebiasaan Yamaha, kalau sudah melakukan pengetesan, artinya motor sudah sangat siap dilempar ke publik. Taruhlah dua atau tiga bulan setelah terjepret.
Dan momen akhir tahun biasanya menjadi waktu yang sangat pas buat merilis produk baru ke pasaran. Sekarang yang menjadi pertanyaan berikutnya adalah, kira-kira nih, kalau sampeyan ditanya, bakal milih motor Yamaha yang mana dulu buat diluncurkan?
Apakah R25 facelift, MT-15, skutik terbaru, atau malah ketiga-tiganya rilis barengan walaupun pasti gak mungkin 😂.

Xabre facelift aka MT-15
Kalau saya maunya R25 facelift duluan yang dirilis. Mengapa? Tak lain adalah karena dua kompetitor terdekatnya masing-masing sudah punya produk facelift. Katakan Honda dengan CBR250RR-nya, sementara Kawasaki dengan New Ninja 250 mereka. Apa iya Yamaha mau selalu ketinggalan? Apalagi dengan Honda yang notabene sudah akan masuk tahun kedua dalam memasarkan CBR250RR nya. Ojo-ojo wes nyiapno facelift pisan masbro…

Skutik misterius Yamaha
So, mari kita nanti saja bareng-bareng. Siapa yang akan lebih dulu rilis ke pasar. R25 kah, MT-15, skutik kah, atau malah NMAX facelift 😂. Sebab berdasarkan beberapa selentingan yang terjaring dari sana sini, sepertinya bulan 9 nanti Yamaha bakal melaunching salah satu produk terbarunya… Semoga berguna… (mmz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

8 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini