Meriahkan HUT Kemerdekaan RI MPM Berikan Service Murah di 10 Kota Jatim. Manfaatkan dan Catat Pelaksanannya

Diposting pada



Motomazine.com – Masbro, berbagai kegiatan dan promosi diselenggarakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada bulan Agustus. Salah satunya adalah “AHASS Road Show Kemerdekaan”.

AHASS Roadshow Kemerdekaan yang diadakan di 10 kota ini dimulai pada tanggal 25 Agustus dan berakhir di tanggal 07 September 2018. Ke sepuluh kota tersebut antara lain Nganjuk, Madiun, Malang, Mojokerto , Blitar, Probolinggo, Tulungagung, Trenggalek , Pasuruan dan Lumajang.
Pada AHASS Roadshow Kemerdekaan ini warga sekitar lokasi dapat menikmati berbagai layanan dan hiburan. Layanan yang diberikan berupa layanan service lengkap hanya Rp. 25.000.
Baca juga:


Service lengkap tersebut meliputi 15 poin yaitu bersihkan karburator, cek karburator, bersihkan saringan udara , ganti oli, bersihkan busi, Setel rem depan dan belakang , periksa dan tambah air aki , periksa lampu dan klakson, setel dan lumasi kabel gas setel dan lumasi rantai roda , periksa dan stel stang kemudi , kencangkan mur dan baut, periksa roda dan ban , setel klep dan setel kopling. Selain service lengkap juga ada konsultasi gratis mengenai kondisi sepeda motor Honda.
Selain layanan dan promosi konsumen juga dapat mengikuti berbagai lomba khas 17 agustusan yaitu balap karung, lomba kelereng, dan lomba mewarnai untuk anak – anak. Selama menunggu sepeda motor di service konsumen dihibur dengan music yang telah disediakan di tempat acara.

“AHASS Road Show Kemerdekaan ini merupakan salah satu bentuk layanan yang diberikan MPM untuk konsumen pada moment kemerdekaan ini. Selain itu juga bentuk kepedulian AHASS mengajak konsumen untuk perduli akan kesehatan sepeda motor miliknya “ kata Satyo Prahnowo selaku Technical Service Division Head PT. MPM

Berikut Jadwal AHASS Road Show Kemerdekaan

1. Tanggal 24 Agustus 2018 di Kota Nganjuk
2. Tanggal 25 Agustus 2018 di Kota Madiun
3. Tanggal 28 Agustus 2018 di Kota Malang
4. Tanggal 01 September 2018 di Kota Mojokerto
5. Tanggal 02 September 2018 di Kota Blitar
6. Tanggal 02 September 2018 di Kota Probolinggo
7. Tanggal 08 September 2018 di Kota Tulungagung
8. Tanggal 09 September 2018 di Kota Trenggalek
9. Tanggal 08 September 2018 di kota Pasuruan
10. Tanggal 08 September 2018 di Kota Lumajang

So, buat sampeyan yang tinggal di kota tersebut di atas, dan kebetulan belum mendapat jatah layanan service murah, monggo masbro, silahkan dimanfaatkan. Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini