MPM Exclusive Parts Shop (MEPS) Resmi Rilis di Kediri. Kepoin Yuk Masbro!

Diposting pada

Motomazine.com – Masbro, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM. distributor) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT membuka gerai Part Shop dengan nama MPM Exclusive Parts Shop (MEPS) untuk memenuhi kebutuhan spare part di jaringan AHASS, konsumen honda kota kediri dan sekitarnya pada tanggal 06 September 2018.

MEPS yang beralamatkan di Jalan Kilisuci No 64 Kediri ini merupakan gerai ke 2 setelah kota Malang.
Dibukanya MEPS di Kediri ini diharapkan dapat memberikan kemudahan, kepastian dan jaminan keaslian atas suku cadang Honda Genuine Part dan AHM Oil serta Honda Genuine Accesories bagi bengkel AHASS dan masyarakat pengguna sepeda motor di Jawa Timur dan khususnya sekitar Kediri.

Baca juga:

Dalam penjualan spare part saat ini MPM melayani 1595 jaringan yang terdiri dari 283 outlet H123, 467 outlet H23 dan 845 outlet H3.
Sementara penjualan spare part MPM di tahun 2018 ytd Juli 2018 mencapai target dengan growth 15 persen. Dari angka tersebut, kontribusi terbesar didapat dari 38 persen penjualan oli , 21 persen penjualan ban dan sisanya part maintenance rutin seperti busi , drive belt , elektrik .

Part Division Head MPM , Hari Subagyo mengatakan dengan dibukanya MEPS ini dapat membackup Ahass yang ada di Kediri dan sekitarnya setelah di Surabaya juga memberikan ketenangan kepada pengguna sepeda motor Honda akan ketersediaan spare part Honda.

” Semoga dengan dibukanya MEPS di kediri , masyarakat semakin mudah mendapatkan spare part yang diinginkan dengan jaminan keaslian spare part Honda dan dengan harga yang sama dengan surabaya.” Kata Hari.

So, buat sampeyan yang domisili nya di Kediri ki Kangbro, wes silahkan sambangin MEPS untuk membeli keperluan parts motor Honda anda. Dijamin asli dengan harga bersaing. Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini