Dovisiozo Tak Tersentuh dan Menangi Race Misano. Lorenzo Luar Biasa tapi Ndlosor, Rossi?

Diposting pada 46 views

Motomazine.com – Masbro, MotoGP seri Misano baru saja usai digelar. Dan hasilnya, pembalap Ducati, pembalap tuan rumah yang nyemplak motor Italia, Andrea Dovisiozo berhasil juara tanpa tersentuh sejak awal. Dovisiozo yang terlihat kuat sedari awal sesi free practice terus menekan dan melarikan dari bahkan dari tangkapan Lorenzo.

Di awal-awal lap sebenarnya Lorenzo sukses memimpin. Namun tak butuh waktu lama Dovi berhasil menyalipnya dan terus membuat gap hingga 1 detikan lebih.

Pertarungan sengit justru dipertontonkan oleh Lorenzo dan Marquez. Kedua pembalap beda motor yang tahun depan bakal berseragam sama ini saling salip, menunjukkan yang terbaik. Dan hasilnya, Lorenzo memang lebih unggul dari Marquez.

Baca juga:

Terus bertarung dalam jarak dekat rupanya Lorenzo tak mau begitu saja menyerah. Doi terus menekan, berkali-kali late braking hingga akhirnya perjuangannya berakhir karena terlalu ngotot dan alami low side di sisa 2 lap balapan.

Posisi tiga diisi Cal Crutchlow. Pembalap LCR Honda ini mengatakan secara blak-blakan kalau mengejar Ducati memang sulit. Mereka terlalu kuat di sini.

Kabar kurang sedap datang dari duo Movistar Yamaha. Baik Rossi dan Vinales tak mampu berbicara banyak. Vinales finish ke lima sementara Rossi finish ke tujuh. Itupun karena Lorenzo crash. Loalah yo…. Kembali Yamaha terseok-seok di trek yang biasanya menjadi tempat jajahannya.

Setelah seri Misano perhelatan MotoGP akan berlabuh ke Aragon. Trek yang memanjakan Ducati dan Honda dengan lintasan lurus panjangnya. Dengan kondisi sekarang dimana Dovisiozo telah berhasil menyalip Rossi di klasemen, sepertinya Yamaha memang kudu lebih waspada. Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan Berkomentar di bawah sini