VinFast, Mobil Nasional Pertama Vietnam. Futuristik Banget Masbro!

Diposting pada 59 views

Motomazine.com – Masbro, dilansir dari media luar negeri sana, Paultan tepatnya, ternyata Vietnam secara resmi sudah membuat mobil nasional pertama mereka yang dinamai VinFast. Yup, mengusung dua model berbeda VinFast kabarnya baru akan dipamerkan di ajang Paris Motor Show bulan depan.

Seperti tertulis di atas ki kangbro, VinFast sementara hadir dalam varian SUV dan sedan. Melongok garis desainnya, bisa dibilang VinFast SUV sudah mengaplikasikan desain mobil era sekarang. Futuristik banget masbro. Terlihat grille depan sudah mengaplikasikan model lebar dipadu lampu DRL dan headlamp yang posisinya agak ke bawah.

Lekukan bodi VinFast SUV ini juga bisa dibilang sangat berkarakter. Mulai dari kap mesin sampai ke bodi samping sengaja dibuat dengan beberapa ‘pingulan’ yang menegaskan kesan though si SUV.

Baca juga:

Untuk varian sedannya, VinFast menciptakan sedan dengan ukuran yang sepertinya lumayan gedhe. Terlihat wheelbase begitu panjang. Bisa jadi VinFast memang mengincar kenyamanan si mobil.

Last… Vietnam sudah makin maju sekarang. Mereka kabarnya menggandeng beberapa nama perancang mobil terkenal dunia dan melakukan survey terhadap 20.000 orang konsumen loyal mobil di sana.

So, lahirlah VinFast. Yang bersiap melenggok di ajang pameran mobil internasional. Sebuah persiapan juha jikalau modelnya nanti diminati secara global. Iyo ora Kangbro? Pertanyaannya sekarang adalah, Indonesia kapan? 😂 Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan Berkomentar di bawah sini