Kalau ngelihat Polwan Cantik Pakai Ninja 250FI Gini kira-kira Masbro mau Ngapain?

Diposting pada 160 views

Motomazine.com – Masbro, meleleh, bingung ngajak selfie, minta diboncengin, apa malah minta ditembak? Yap, seumbruk pertanyaan yang bisa saja mampir di benak kita saat melihat polwan secantik ini nunggang Kawasaki Ninja 250FI. Asli, saya sebagai biker matic, kadang-kadang sih…wkwkwk… langsung merinding begitu ngelihat yang beginian.

Adalah mbak Agustina Puji Harnita Putri, sebut saja demikian, yang mengunggah foto dirinya saat nunggang Kawasaki Ninja 250 FI lengkap dengan livery Polantas. Kayaknya sih nih motor diperuntukkan sebagai kendaraan dinas.

Sekilas memang biasa sih, melihat cewek naik motor sport, fairing, seperempat liter. Di jalanan juga banyak kok lady biker yang seperti itu. Bahkan banyak lagi cewek-cewek biker yang nunggang ZX-6R, R6 atau CBR600RR, bahkan R1, CBR1000 Fireblade dan motor-motor fairing berkubikasi di atas 500 cc lainnya.

Baca juga:

Namun entah kenapa yo Kangbro. Karena nih mbak-mbak profesinya sebagai Polwan, jadi ya…. beda, excited aja gitu.

Sampeyan pasti masih ingat kan sama Briptu Norman yang kondang gegara lagu Chaiya? Nah, mungkin seperti itulah kurang lebihnya. Seorang aparat yang tampil beda, cenderung nyentrik dan asyik, pasti langsung viral begitu saja.

Coba saja saya misalnya, blogger papan ketik, terus nyanyi-nyanyi “I want to Break Free” sampai suara serak kemana-mana, halah, paling yang ada cuman jadi penghias beranda ig doang🤣.

So, intinya memang aslinya masyarakat Indonesia tuh rindu sosok aparat yang merakyat. Bagi semua kalangan tentunya. Termasuk si mbak Agustina yang nyemplak Kawasaki Ninja 250 ini? Kan kelihatan merakyat banget tuh sama biker. Gak kebayang lah kalau sampek tuh Mbak Agustina dijadikan RC touring. Bisa tambah gila follower IG nya. Wong sekarang, dengan ratusan posting saja, followernya udah tembus 33K lebih e Kangbro… Hayo loh…

Last, dari akun IG yang diunggah langsung oleh Mbak Agustina untuk kemudian direpost Kawasaki Life, diketahui doi berdinas di Polres Ketapang sana. Dan seperti yang bisa sampeyan semua lihat, wes pokoke mashook pak ekooo… 😂. Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan Berkomentar di bawah sini