Giliran Marquez Unjuk Gigi, Jadi yang Tercepat di FP2 MotoGP Aragon. Lorenzo Nempel

Diposting pada 41 views

Motomazine.com – Masbro, jalannya FP2 MotoGP Aragon berlangsung cukup seru. Pasalnya hampir semua pembalap berlomba-lomba menciptakan laptime optimal agar punya akumulasi keunggulan untuk langsung cuz ke sesi Q2 esok hari. Dan hasilnya, Marquez yang tak tampil maksimal di FP1 langsung unjuk gigi dan menjadi yang tercepat di sesi FP2 Aragon.

Menyusul kemudian di belakang Marquez adalah pembalap Ducati Jorge Lorenzo. Yap, Porfuera makin ke sini sepertinya emang makin ngeklik dengan Desmosedici nya. Bisa dibilang Jorge tuh udah nemuin tombol klik di Desmo GP18 tunggangannya.

Menyusul kemudian di posisi tiga adalah pembalap Ducati rekan setim Lorenzo, Andrea Dovisiozo. Pembalap Italia ini juga tampil meyakinkan sepanjang sesi FP1 dan FP2. Bahkan Dovi sempat menjadi yang tercepat di FP1 waktu pagi Aragon.

Baca juga:

Di posisi empat bertengger pembalap Honda Cal Crutchlow, menyusul kemudian Iannone, Petrucci, Pedrosa dan Bautista di posisi lima, enam, tujuh dan delapan.

Sementara duo pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales masih belum bisa berbicara banyak hingga sesi latihan bebas 2 GP Aragon. Vinales masih mengeluhkan corner entry dan engine braking di YZR-M1 nya. Sementara Zarco mengeluhkan corner exit. Untuk Rossi sama, mengeluhkan masalah akselerasi juga. Akibatnya Rossi hanya berada di posisi sembilan sementara Vinales 10. Zarco malah lebih parah, posisi 17. Wah jan terpuruk tenan ki Kangbro ceritanya.

Last… Besok masih akan digelar sssi FP3, FP4, kualifikasi 1 dan 2 sebelum balapan hari Minggu dihelat. So, pantengin terus ya Masbro. Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • FB fanspage: motomazine.com
  • IG: @motomazineblog
  • Twitter: motomazine
  • Youtube Channel: motomazine
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Mari berbagi komentar di sini