Suryanation Motorland Garage Ponorogo, Jaring Builder Lokal maju ke Kancah Nasional

oleh

Motomazine.com – Masbro, event Suryanation Motorland Garage 2018 kali ini digelar di Ponorogo. Mengambil tempat di lapangan panahan jalan baru Suromenggolo, acara yang dihelat mulai pagi hingga Sabtu malam (22/9/2018) ini berlangsung dengan meriah.

Suryanation Motorland Garage kali ini mengambil tempat di kota Ponorogo bukan tanpa alasan. Pasalnya untuk karesidenan Madiun, Ponorogo dipandang menjadi area subur builder motor custom yang acapkali telurkan motor-motor yang bahkan siap diadu ke ajang nasional.

Event Suryanation Motorland Garage Ponorogo kali ini tak kalah meriah dibanding saat gelaran event yang sama di Madiun. Padahal di Ponorogo, event Suryanation Motor Land Garage adalah yang pertama dihelat. Terbukti, antusiasme builder yang bahkan sampai ke karesidenan Madiun ini sukses mendatangkan hingga lebih dari 20-an unit motor.

Rerata motor custom yang hadir adalah model scrambler, chopper, tracker, bomber sampai choppy cub juga gak kalah ikut mejeng.

“Ajang Suryanation Motorland Garage sendiri adalah event untuk menjaring builder-builder lokal untuk dibawa ke ajang Suryanation Motorland Garage Nasional. Nanti eventnya akan dihelat di Surabaya, tanggal 30 September mendatang. Nah, pemenang tingkat nasional nanti akan kita ikutkan di ajang motocustom dunia yang akan dihelat di Jerman,” tutur Mas Wawan selaku area manager Suryanation Garage Karesidenan Madiun kepada Motomazine.com (22/9/2018).

Dan akhirnya di ajang Suryanation Motorland Garage kali ini terpilihlah bro Yudi dari Gardu Motor Custom dengan juri bro Franky dari Yasashii Garage yang berhasil sabet gelar juara dan berhak diikutkan dalam ajang Suryanation Motorland tingkat nasional, di Surabaya September nanti.

So, selamat buat pemenang, dan selamat juga buat Suryanation Motorland yang telah sukses menggelar acaranya di Ponorogo, termasuk menemukan builder lokal yang siap bertarung di kancah nasional. Semoga berguna… (mmz)

baca juga:


Lebih dekat dengan motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • FB fanspage: motomazine.com
  • IG: @motomazineblog
  • Twitter: motomazine
  • Youtube Channel: motomazine

Silahkan Berkomentar di bawah sini