Duka Gempa Palu, Dealer Suzuki ini Jadi Korban Pilu. Motor Berantakan tak Karuan

Diposting pada 83 views

Motomazine.com – Masbro, #prayforpalu, sebelumnya mmz ingin mengucapkan duka dan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas bencana alam gempa bumi (7,4 SR) dan tsunami yang melanda kota Donggala dan Palu, Provinsi Sulawesi Tengah. Hingga saat ini setidaknya sudah 844 orang korban meninggal dunua (Kompas TV, Senin, 1/10/2018) dan banyak lagi korban hilang serta luka-luka. Namun di luar itu, ada pula dealer-dealer APM yang terdampak, salah satunya dealer Suzuki di Palu ini.

Adalah dealer Suzuki Sinar Galesong Mandiri. Di sana terlihat bangunan dealer yang hancur dengan reruntuhan tembok dan plafon yang berjatuhan menimpa deretan motor yang terpajang saat itu.

Bisa kita lihat bagaimana deretan Suzuki GSX-R150 yang tengah terdisplay begitu saja berserakan akibat tertimpa atap bangunan dealer, juga deretan NEX II dan Address yang ikut ambruk akibat besarnya guncangan gempa.

Intinya hampir semua daerah di sekitar daerah yang berdekatan dengan pantai langsung terdampak akibat kejadian gempa dan tsunami Palu ini.

Di sini mmz tak lupa ingin mengajak sampeyan semua untuk bersama-sama menundukkan kepala, ikut berbela sungkawa dan mendoakan korban jiwa maupun korban yang selamat, agar arwah korban yang meninggal diampuni dosa-dosanya, sementara korban yang selamat dan sedang dalam pengungsian semoga diberikan ketabahan dan segera mendapatkan bantuan yang tentu sangat mereka perlukan.

Duh Gusti, ampuni kami, hamba-hamba yang penuh dengan dosa ini. Termasuk dealer Sinar Galesong Mandiri, yang langsung terdampak bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Prov. Sulteng ini… Semoga segera pulih seperti sedia kala… Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • FB fanspage: motomazine.com
  • IG: @motomazineblog
  • Twitter: motomazine
  • Youtube Channel: motomazine
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Mari berbagi komentar di sini