Awas Ngogel, Yamaha NMAX Facelift Siap Tes Jalan. Mungkin ada yang Mau Ngasih Bocoran ke Saya?

oleh

Motomazine.com – Masbro, Yamaha NMAX 155 VVA facelift apalah namanya nanti kabarnya sudah masuk tahap serius. Gampangnya kalau orang udah menjalin kasih lama, nih saatnya udah masuk ke tahap nembung, nglamar dan bahkan pesen-pesen dekorasi buat resepsi. Wes pokoke gitu lah… Silahkan sampeyan bayangkan sendiri.. Intinya dalam jangka dekat ini, Yamaha NMAX facelift sudah siap ditebar plus tester ridernya untuk menguji durabilitas si produk.

Adalah lek IWB yang udah ngasih bocoran mengenai akan dites jalannya Yamaha NMAX 155 facelift ini. Sebab menurut ilmu mlumah jengking murep beliau (aku yo nggumun sumbere ilmu ini), Yamaha NMAX terbaru sudah masuk tahap produksi utuh terbatas. Artinya apa? Yamaha sudah memproduksi beberapa unit NMAX facelift utuh untuk dites guna mengetahui durabilitasnya. Jangan salah, nih motor jadi masih belum akan dijual resmi.

Lantas, kapan dong NMAX 155 facelift methungul sebagai produk massal? Melihat dari kebiasaan Yamaha dalam melaunching sebuah produk, kalau sudah masuk dalam trial jalanan, estimasi si new produk baru akan diluncurkan 3 sampai 4 bulan berikutnya. Taruhlah akhir Januari atau awal Februari 2019. Sebab sebelum itu kan Yamaha udah punya R25 facelift sama MT15 facelift bahkan juga MX King facelift yang mungkin akan meluncur duluan.

Namun yang namanya kebijakan tentu kembali lagi bergantung pada pembuat kebijakan sendiri. Seperti pada Lexi misalnya, tanpa ada woro-woro atau tes jalan, tetiba makbedunduk si Sexy Lexi methungul begitu saja. Jadi ya, bisa saja ini terjadi pada NMAX facelift juga.

Sekarang yang perlu dibahas adalah bentuk atau desain NMAX facelift. Nah, untuk yang satu ini jan masih abu banget masbro. Sampai saat ini bahkan belum ada yang ngerti bakal seperti apa bentukan NMAX facelift nanti. Yang jelas sih, ubahan tak hanya minor seperti penggantian suspensi tabung sama speedometer saja. Melainkan Yamaha NMAX facelift nanti akan lebih allout dengan tema all new.

So, saya gak akan berani kasih rujukan bodi. Timbangane salah kan masbro…. Mending kita tunggu saja bakal kayak apa nantinya. Yang pasti menurut yang udah mak sliwer ngerti NMAX facelift nanti bakal lebih ganteng… Semoga berguna… (mmz)

baca juga:


Lebih dekat dengan motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • FB fanspage: motomazine.com
  • IG: @motomazineblog
  • Twitter: motomazine
  • Youtube Channel: motomazine

Silahkan Berkomentar di bawah sini