Resmi, Suzuki GSX-150 Bandit dijual Rp 26 Juta

oleh

Motomazine.com – Masbro, sebuah kesempatan luar biasa buat para hadirin hadirat yang saat ini sedang di Jakarta, eh tadi deh, dan berkesempatan nyobain langsung besutan terbaru pabrikan Suzuki berjuluk GSX-150 Bandit. Namun di luar itu, biarkan mereka kesengsem dengan Bandit 150 secara langsung (aku kapan) wkwkwk… kita akan membahas sedikit berbeda dari Bandit 150. Yap, harga Suzuki GSX-150 Bandit. Emang berapa sih harga resmi GSX-150 Bandit?

Berbarengan dengan diperkenankannya temen-temen blogger dan media buat ngejajal langsung si Bandit, maka hari ini juga Suzuki secara resmi merilis harga GSX-150 Bandit untuk Jakarta dan sekitarnya. Dan di sana nih, GSX-150 Bandit dijual seharga Rp 26 juta, pas. Gak kurang gak lebih.

Lantas apa sih keunggulan GSX-150 Bandit sendiri? Nah, menurut temen-temen jug nih (aku kapan lagi), Suzuki GSX-150 Bandit memberikan sensasi berkendara yang sama sekali berbeda dengan dua saudara GSX nya. Feeling yang dihasilkan berasa lebih nyantai karena hadirnya jok tandem yang tentu memberikan keleluasaan bagi biker untuk mengatur ergonomi tubuh. Bahkan lebih bebas daripada GSX-S150 yang kalau terlalu mundur bokong bisa kepentok jok belakang..hehehehe..

Di sektor mesin seperti saudara GSX nya juga, dikatakan mesin Bandit 150 ini memberikan respon jempolan juga halus. Unutk yang satu ini mmz tentu gak akan mudah percaya begitu saja… Wong belum pernah nyoba sendiri… kode maneh…wkwkwk…

Yang pasti buat usut tuntas GSX-150 Bandit, sampeyan kayaknya kudu nyoba sendiri deh masbro. Atau nunggu review nya motomazine.com. Kapannya yo tunggu saja…. Semoga diajak…kode kedua..ups

Last… Suzuki GSX-150 Bandit hadir dengan mesin 4 tak 150 cc berpendingin cairan 6 percepatan yang mampu pamerkan power puncak hingga 19 PS-an. Untuk warna PT. Suzuki Indomobil Sales memberikan 5 varian warna yakni  black, red, white-yellow, dark gold, dan duo tone white. Semoga berguna… (mmz)

baca juga:


Lebih dekat dengan motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • FB fanspage: motomazine.com
  • IG: @motomazineblog
  • Twitter: motomazine
  • Youtube Channel: motomazine

Silahkan Berkomentar di bawah sini