Semoga Bukan PHP, Vinales dan Rossi Rebut Posisi Terdepan di FP1 MotoGP Thailand

Diposting pada 71 views

Motomazine.com – Masbro, dua pembalap Movistar Yamaha Maverick Vinalēs dan Valentino Rossi sepertinya boleh mengumbar senyum. Pasalnya di sesi FP1 MotoGP Thailand yang digelar di sirkuit Chang, Buriram ini keduanya mampu tampil tercepat. Vinales berhasil meraih posisi 1 sementara rekan setimnya Valentino Rossi berhasil menjadi pembalap tercepat kedua setelah Vinales. Entah, apakah Yamaha memang benar-benar memberikan update, yang pasti keduanya bisa tampil lebih cepat dibanding Dovisiozo dan Marquez sekalipun.

Meninggalkan GP Aragon, baik Vinales maupun Rossi sebelumnya seperti dirundung banyak masalah. Pasalnya keduanya sangat disengsarakan dengan performa M1. M1 yang cukup bagus saat lakoni sesi latihan bebas tetiba memble saat jalani race.

Tapi tiba di Thailand, duo Yamaha langsung melesat tercepat, mengalahkan Dovisiozo, Petrucci dan bahkan Marquez yang hanya puas di posisi lima.

Untuk lebih mengetahui bagaimana sepak terjang Yamaha M1 di Thailand, apakah sudah benar-benar sembuh atau belum, kita tunggu saja FP2 sore ini. Sebab masalah M1 biasanya ada di sirkuit dan aspal yang super panas. Semoga berguna… (mmz)

baca juga:


Lebih dekat dengan motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • FB fanspage: motomazine.com
  • IG: @motomazineblog
  • Twitter: motomazine
  • Youtube Channel: motomazine
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Mari berbagi komentar di sini