Kualifikasi MotoGP Thailand: Rossi Menggila Tempel Marquez di Pole, Dovisiozo ketiga

Diposting pada

Motomazine.com – Masbro,sama seperti yang dikatakan Valentino Rossi, saya sendiri agaknya juga bingung melihat performa YZR-M1 yang tetiba sangat kompetitif saat lakoni seri GP Thailand. Yap,sejak awal sesi FP1 baik Rossi maupun Vinales terus menunjukkan progress positif malah bisa dibilang sangat kompetitif.

Dan di sesi kualifikasi kali ini, Rossi sepertinya ingin menjawab potensi maksimal yang diberikan tunggangannya. Tak tanggung-tanggung, The Doctor mampu mendobrak dengan menempati posisi kedua di belakang Marquez yang berhasil meraih pole position dengan gap 0,011 detik saja.

Wediyan tenan kangbro… Sebab sebelum mampu diungguli Marquez, Rossi menjadi pembalap yang siap merebut pole position. Semoga kompetitifnya Yamaha M1 ini terus berlanjut sampai di race.

Di posisi tiga bercokol pembalap Ducati Andrea Dovisiozo dan Vinales yang mengisi posisi empat. Asli, Yamaha kompetitif ki kangbro di Thailand. Tinggal kita tunggu bagaimana kiprah Rossi dan Vinales besok. Semoga berguna… (mmz)

baca juga:


Lebih dekat dengan motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • FB fanspage: motomazine.com
  • IG: @motomazineblog
  • Twitter: motomazine
  • Youtube Channel: motomazine
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini