Inilah Pemenang Undian Suzuki Ready for MotoGP Sepang 2018. Selamat Masbro, Bia Ketemu Iannone dan Rins Secara Langsung!

Diposting pada

Motomazine.com – Masbro, selamat kepada para pemenang undian Suzuki Ready for MotoGP 2018. Program yang berlangsung sejak tanggal 1 Juli sampai dengan 30 September ini telah menghasilkan puluhan pemenang yang secara resmi terpilih pada undian yang dilangsungkan tanggal 4 Oktober lalu di Jakarta. Pemenangnya sendiri berasal dari seluruh daerah di Indonesia yang sudah membeli GSX-R150, GSX-S150 dan Satria F150 FI.

Para pemenang rencananya akan dihubungi oleh pihak dealer Suzuki setempat, namun pihak Suzuki menghimbau kepada para pemenang untuk tetap waspada dan berhati-hati terhadap segala penipuan yang mengatasnamakan Suzuki, karena Suzuki memastikan bahwa seluruh pemenang tidak akan dipungut biaya sepeser pun. Untuk meningkatkan rasa aman dan kenyamanan konsumen, Suzuki juga  memberikan fasilitas untuk bertanya dan mengecek kebenaran informasi melalui saluran call center bebas pulsa Halo Suzuki di nomor 0800 – 1100 – 800.

Para pemenang akan berangkat menuju Sepang, Malaysia untuk menonton balap MotoGP pada tanggal 02 – 05 November 2018. Di sana, para pemenang berkesempatan melihat aksi Team Suzuki Ecstar MotoGP 2018 yang tahun ini masih diperkuat oleh pembalap Italia yaitu Andrea Iannone dan pebalap Spanyol yaitu Alex Rins.

Siapa-siapa pemenangnya monggo silahkan lihat di bawah ini, atau juga bisa sampeyan cek di www.suzuki.co.id

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS

“Program Suzuki Ready To MotoGP ini merupakan kali ke-3 dilaksanakan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen yang telah memilih dan membeli produk Suzuki. Sebagai bentuk apresiasi dari Suzuki, kami memberikan hadiah istimewa yang bisa menambah pengalaman dan cerita menarik bagi konsumen. Kami yakin program ini akan terus dinanti oleh calon konsumeN Suzuki di kesempatan selanjutnya.”

So, selamat kepada para pemenang… Selamat menyaksikan MotoGP Sepang secara langsung bareng Suzuki yang akan dihelat pada 2-4 November 2018 mendatang. Semoga berguna… (mmz)

baca juga:

Lebih dekat dengan motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • FB fanspage: motomazine.com
  • IG: @motomazineblog
  • Twitter: motomazine
  • Youtube Channel: motomazine
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini