Kabarnya Sudah Ada TVC nya, CBR150R Facelift Segera Rilis dengan Headlamp dan Tenaga lebih Sangar!

Diposting pada 112 views

Motomazine.com – Masbro, kabar terbaru kembali nongol dari pabrikan sayap mengepak, Honda. Setelah cukup lama diam tanpa kata (ora usah nyanyi kang), kali ini bocoran mengenai Honda CBR150R facelift kembali mencuat, setidaknya dari segi tampilan wajah, kaki-kaki dan power yang lebih beringas.

Kabar mengenai bocoran facelift Honda CBR150R ini mmz dapati dari warungnya lek IWB dan mang Kobayogas. Dari dua warung tersebut setidaknya kita bisa mengambil beberapa clue yakni area wajah, kaki-kaki hingga mesin dari CBR150R facelift.

Secara life cycle, Honda CBR150R memang sudah sepantasnya mendapatkan penyegaran aka facelift. Sejak terlahir sebagai generasi terbaru tahun 2015 silam, nyaris tak ada sentuhan berarti yang diberikan Honda pada motor sport fairing 150 cc nya ini. Ubahan yang diberikan hanya menyasar pada sisi striping dan pewarnaan saja.

Nah, jelang tahun 2019 ini sepertinya Honda ingin kembali menjadi raja penjualan motor sport fairing 150 cc di tanah air. CBR150R current yang sejatinya masih cukup laku bakal dirombak agar tampil lebih rupawan dan tenaga yang disinyalir juga bakal terkerek. Maklum kangbro, dua kompetitornya sudah main power di angka 19 PS-an semua. Jadi yo, tenaga memang kudu munggah, hukumnya wajib malah 😂

Nah sekarang kita pretheli pelan-pelan. Kalau dari bocorannya lek IWB, beliau menemukan sebuah part yakni velg dengan shape ala CB150R Exmotion sekaligus suspensi depan upside down nya. Kenapa part tersebut disinyalir bakal nemplok di CBR150R terbaru? Karena dari bocoran terbarunya, velg palang ‘Y’ tegak itu dilabur cat warna orange. Hayoo… apalagi kalau bukan CBR150R?

Velg CB150R Exmotion
Semoga swingarmnya juga begini

Clue selanjutnya datang dari warungnya lek Kobayogas. Dari sultan Bandung bergaya nyentrik ini didapati bocoran bahwa headlamp mendapat revisi. Bukan frontal tapi disinyalir bakal lebih cakep dengan tambahan semacam aero fairing. Windshield disinyalir juga lebih lebar dari versi terkini. Banyak yang menganggap muka gepeng CBR150R nanti bakal mendapat revisi…hehehe…

Bocoran seputar CBR150R facelift selanjutnya adalah mengenai power. Sebelumnya mmz juga sudah sempat menyinggung perkara knalpot yang akan memakai tambahan ‘bomb’ di leher knapotnya untuk mendongkrak power.

Tambahan lagi bocoran mengenai CBR150R facelift adalah shooting TVC yang katanya sudah dibuat. Lha iki… Kalau sudah dibuat TVC-nya otomatis motor sangat siap dilempar ke pasaran. Dan bisa dipastikan itulah versi massprod nya. Sekarang ya tinggal kita tunggu saja, kapan itu CBR150R facelift bakal diluncurkan. Harapannya sih Marquez dan Pedrosa yang melaunching secara langsung… Kapan? Ya tunggu sazaaa…. 😂 Semoga berguna… (mmz)

baca juga:


Lebih dekat dengan motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • FB fanspage: motomazine.com
  • IG: @motomazineblog
  • Twitter: motomazine
  • Youtube Channel: motomazine
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

3 thoughts on “Kabarnya Sudah Ada TVC nya, CBR150R Facelift Segera Rilis dengan Headlamp dan Tenaga lebih Sangar!

Mari berbagi komentar di sini