Produk Yamaha yang dilaunching Siang Nanti Mengarah Kuat ke R25. Berikut Alasannya Sam!

Diposting pada 56 views

Motomazine.com – Masbro, Yamaha dipastikan akan melaunching produk terbarunya siang ini, Kamis (11/10/2018). Mengambil tempat yang sama sekali belum terdeteksi hingga kini, kelihatan banget bahwa produk yang hendak dirilis Yamaha ini adalah produk eksklusif. Hal ini terindikasikan dari undangan yang dilibatkan. Terkesan sangat terbatas gitu loh Sam.

Bicara motor apa yang akan dirilis kuat dugaan yang akan dihadirkan Yamaha hari ini adalah R25 facelift. Kenapa bisa R25? Setidaknya ada beberapa clue yang mengarah pada R25 facelift, bukan MX King, MT15 atau skutik entry level yang sempat nongol sedang tes jalan beberapa waktu lalu.

Clue sendiri mmz kumpulkan dari beberapa blogger nasional yang kemungkinan besar juga mendapat undangan hari ini. Sebut saja Kang Taufik TMCBlog, dan yang tambah membuat yakin lagi adalah hadirnya pecinta bronpit asal Australia yang kini menetap di Surabaya (eh kebalik), Pak Leopold Sudaryono. Nah kan, kalau beliaunya sudah sampai dihadirkan kuat kemungkinan produk yang dilaunching memang mengarah ke motor sport.

Dan beberapa clue penting mengenai hadirnya Yamaha R25 facelift juga datang dari Pak Leo juga. Ada 4 petunjuk penting mengenai kehadiran R25 facelift hari ini diantaranya adalah:

  1. Undangan untuk komunitas R series bahkan sampai R6 dan R1
  2. Undangan bersifat terbatas, langsung dari Yamaha Motors Co.ltd Sport
  3. Kemungkinan hadirnya VR46
  4. Hari ini Yamaha Thailand juga merilis R3 terbaru

 

teaser launching R3 Thailand

Nah… mulai jelas dan terpola bukan? Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja siang ini.. Apakah benar Yamaha R25 facelift yang bakal dirilis YIMM? Berbarengan dengan Yamaha Thailand yang juga memperkenalkan R3? Dan kalau  benar Yamaha merilis R25 facelift, apakah Yamaha juga bakal membuka tabir spesifikasi mesinnya? Sebab menurut mmz pribadi, dengan desain bodi yang gak banyak berubah, senjata power di mesin praktis membuat diferensiasi sekaligus bahasa marketing kuat untuk mengcounter dua kompetitornya yang kini bermain power puncak di angka 38 PS-an. Sebab harapan banyak orang pasti ingin R25 facelift nantinya punya power yang lebih nendang. 39 atau 40 PS mungkin. Kalau sampai powernya masih di bawah itu atau bahkan di bawah kompetitor, yawes embuh… tinggal gimana pandai-pandainya Yamaha mendelivery R25 ke konsumen Indonesia… Semoga berguna… (mmz)

baca juga:


Lebih dekat dengan motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • FB fanspage: motomazine.com
  • IG: @motomazineblog
  • Twitter: motomazine
  • Youtube Channel: motomazine

 

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Mari berbagi komentar di sini