Rheza Danica dan CBR250RR Sukses Juarai ARRC Seri 5 Sentul. Tim AHRT kembali berjaya!!!

Diposting pada 35 views

Motomazine.com – Masbro, pembalap Astra Honda Racing Rheza Danica kembali pamerkan skill dan kemampuannya membawa CBR250RR menjadi motor pertama yang menjejaki garis finish di kelas Asia Production 250, ajang balap Asia Road Racing Championship 2018. Balapan yang dihelat di sirkuit Sentul ini sekaligus menjadi seri ke-5 sehingga makin mendekatkan pembalap dan tim AHRT ke juara asia musim 2018.

Sejak bendera start dikibarkan Rheza Danica yang menunggangi Honda CBR250RR langsung melesat meninggalkan lawan-lawannya. Di belakangnya kemudian diikuti oleh rekan setim Rheza, Ahwin Sanjaya yang juga ditempel ketat oleh pembalap Yamaha Rey Ratukore dengan Yamaha R25-nya. Dalam race 1 kali ini sangat disayangkan peraih pole position Mario Suryo Aji harus glangsar akibat kehilangan kendali Honda CBR250RR tunggangannya.

Dan hingga bendera finish dikibarkan pembalap Astra Rheza Danica berhasil keluar sebagai juara disusul rekan setimnya Ahwin Sanjaya dan Rey Ratukore. Kembali, tim AHRT berhasil kibarkan sang saka merah putih di tempat tertinggi.

Andi Gilang Juara SS600

Selain Rheza Danica dan Ahwin Sanjaya yang berhasil juara 1 dan 2 di kelas AP250, pembalap Supersport 600 penunggang CBR600 Andi Farid Gilang juga berhasil menangi balap kandang di Sentul. Epicnya pembalap Astra Honda ini harus berjuang keras karena adanya gempuran dari pembalap Kawasaki, Ahmad Yudhistira penyemplak Ninja ZX-6R. Dengan gigih keduanya saling susul dan salip bahkan hingga ke garis finish dengan gap yang sangat tipis atas Andi Gilang.

So, selamat untuk para pembalap AHRT lewat Rheza, Ahwin dan Andi Gilang. Siang nanti gelaran balap ARRC 2018 seri 5 Sentul akan kembali dihelat dengan gelaran race 2 yang masih akan mempertandingkan kelas UB150, AP250 dan SS600. Semoga berguna… (mmz)

baca juga:


Lebih dekat dengan motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • FB fanspage: motomazine.com
  • IG: @motomazineblog
  • Twitter: motomazine
  • Youtube Channel: motomazine
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Mari berbagi komentar di sini