Yamaha Lexi sebagai keluarga MAXI yang sabet best bike of the year

Kukuhkan Status sebagai Keluarga MAXI, Yamaha LEXI hadir dalam Balutan Warna Matte Black. Elegan Masbro…

Diposting pada

Motomazine.com – Masbro, Yamaha LEXI 125VVA adalah keluarga MAXI Yamaha dengan kubikasi paling kecil. Dimulai dari si bongsor TMAX, kemudian XMAX dan NMAX, LEXI (yang gak ada kata MAX nya) juga akhirnya dinobatkan menjadi salah satu bagian dari premium skutik MAXI Yamaha dengan tagline “Live in the Higher Stage”-nya.

Yamaha LEXI sendiri menjadi keluarga MAXI paling fenomenal tahun ini. Bagaimana tidak, di awal kehadirannya, skutik yang sudah dibekali Smart Motor Generator sehingga suara straternya lebih halus ini telah berhasil menyabet the Best Bike of the Year award yang diselenggarakan Gridoto. Prestasi moncer Lexi ini jugalah yang membawa Mr. Morimoto menjadi Man of the Year dari penyelenggara award yang sama.

Mengukuhkan eksistensinya sebagai keluarga MAXI yang terkenal akan sisi premiumnya, kali ini Yamaha dalam hal ini YIMM kembali memberikan sentuhan pemanis dengan menghadirkan Yamaha LEXI (standar) varian warna matte black.

Untuk harganya, motor yang sempat membuat mmz takjub karena iritnya ini (baca di sini) , dibanderol dengan kisaran harga Rp 21.150.000,- OTR Jakarta. So, anda tertarik? Tunggu sebentar lagi masbro… Sebab LEXI Matte Black ini kabarnya bakal segera dirilis ke pasar. Semoga berguna… (mmz)

baca juga:


Lebih dekat dengan motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • FB fanspage: motomazine.com
  • IG: @motomazineblog
  • Twitter: motomazine
  • Youtube Channel: motomazine
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini