Yamaha Senyum-senyum, Calon Jagoannya Musim Depan Fabio Quartararo Juara Moto2 Jepang disusul Bagnaia dan Baldassari

Diposting pada 47 views

Motomazine.com – Masbro, jalannya balapan Moto2 seri Jepang Motegi berlangsung cukup seru. Pasalnya dari sejak bendera start dikibarkan setidaknya ada dua pembalap terdepan yakni Fabio Quartararo dan pemuncak klasemen sementara Francesco Bagnaia. Dua pembalap ini terus saling tempel hingga garis finish dimana pertarungan epic itu akhirnya dimenangi oleh Quartararo. Di sini Yamaha boleh tersenyum bangga. Pasalnya pembalap mereka di tim SIC Petronas tahun 2019 mendatang mulai menunjukkan pace sebagai juara. Dan dengan YZR-M1 bukan tak mungkin calon rekan Morbidelli ini juga akan ukir prestasi gemilang nantinya.

Francesco Bagnaia yang sejatinya mampu tempel Quartararo ternyata belum bisa berbuat banyak. Yup, hingga bendera finish dikibarkan usaha Bagnaia untuk menyalip Quartararo tak membuahkan hasil. Dan dengan lapang hati, pembalap Sky Racing VR46 ini harus menerima posisi duanya, satu strip di belakang Quartararo. Yang terpenting adalah Bagnaia masih menjadi pemuncak klasemen sementara pembalap Moto2 musim 2018 terpaut 35 poin dengan Oliveira di klasemen kedua.

Posisi tiga sendiri diisi oleh Lorenzo Baldassari. Salah satu murid Rossi yang tergabung dalam tim Pons HP ini juga turut tunjukkan prestasi gemilang. Setidaknya doi tak tersentuh oleh pembalap-pembalap di belakangnya.

Dan berikut hasil lengkap Moto2 seri Jepang 2018:

Setelah ini akan dihelat balap MotoGP sebagai jawaban apakah Marquez mampu merengkuh gelar juara dunianya di sini… Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • FB fanspage: motomazine.com
  • IG: @motomazineblog
  • Twitter: motomazine
  • Youtube Channel: motomazine
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 thoughts on “Yamaha Senyum-senyum, Calon Jagoannya Musim Depan Fabio Quartararo Juara Moto2 Jepang disusul Bagnaia dan Baldassari

Silahkan Berkomentar di bawah sini