Operasi Zebra Semeru 2018 Siap Digelar. Persiapkan Suratmu Masbro…!

Diposting pada

Motomazine.com – Masbro, sebuah pemberitahuan kembali mampir ke redaksi motomazine.com… ceieleeee… redaksi..macam udah kayak… 😂 Yowes intinya gitu lah… Jadi pemberitahuan itu menyebutkan jika Polantas Jatim dalam hal ini Satlantas Polres Ponorogo akan memberlakukan atau menggelar razia kendaraan bermotor dengan tajuk “Operasi Zebra Semeru 2018“.

Mengambil start di bulan Oktober ini masbro, Polantas se-Indonesia secara serentak bakal menggelar razia semua jenis kendaraan bermotor. Ada beberapa item yang dijadikan bahan atau pertimbangan Pak Polisi, apakah bakal ngasih slip biru apa justru hanya melempar senyum manis ke sampeyan seraya berkata, “silahkan melanjutkan perjalanan pak/buk… Hati-hati di jalan, jatuh di aspal jauh lebih sakit daripada jatuh di hati…. iya…kamuu…hatimuuu….” 🤣🤣🤣

Untuk pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2018 bakal dimulai pada tanggal 30 Oktober dan berakhir tanggal 12 November 2018. 14 hari pak… manteb to… dan adapun perkara atau tindak pelanggaran yang nantinya bakal bisa menjerat sampeyan menghadap ke hakim antara lain adalah:

  1. Pelanggaran helm
  2. Safety belt
  3. Batas kecepatan
  4. Alkohol
  5. Melawan arus
  6. Menggunakan handphone saat berkendara, dan
  7. Pengendara di bawah umur

So, bersiaplah masbro, mbakbro, pakde, bude… siapkan surat kendaraan dan kelengkapan berkendara anda. Pastikan memakai helm standar saat naik motor dan pakai safety belt jika anda mengemudikan mobil.

Oh ya, buat yang anaknya masih di bawah umur, belum boleh bikin SIM, okelah mending sampeyan ngalahin dulu buat nganter ke sekolah, les atau nge-mall. Miris loh pak/buk kalau sampeyan ngelihat mereka berkendara di jalan raya… Beugh.. udah kayak Redding meluk Marquez sampai pundaknya mlengse saja gayanya…😁 Dan lagi kan eman, daripada kejaring Operasi Zebra Semeru dan musti bayar tilang, kan mending uangnya buat jajan, beli buku pelajaran supaya nambah wawasan. Wawasan kebangsaan bahwa Indonesia itu kaya, subur dan makmur..halah malah sampek ngendi-ngendi. Ya sudah semoga berguna…Catat tanggal mainnya, Operasi Zebra Semeru 2018… Oh ya, waktunya bisa pagi, siang dan sore… Semoga berguna masbro… (mmz)

baca juga:


Lebih dekat dengan motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • FB fanspage: motomazine.com
  • IG: @motomazineblog
  • Twitter: motomazine
  • Youtube Channel: motomazine
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini