Klop dengan Artikel Kemarin, Hari ini Suzuki Rilis GSX-R150 ABS. Yuk Intip Harganya

Diposting pada

Motomazine.com – Masbro, selentingan kabar yang terngiang dan sempat mmz tuliskan dalam artikel kemarin rupanya menjadi kenyataan. Yoi, hari ini Rabu (31/10/2018) bertempat di ajang IMOS Suzuki secara resmi merilis GSX-R150 versi Anti-Lock Brake System (ABS).

Seperti juga GSX-R150 versi standar, Suzuki tak melakukan banyak ubahan terhadap GSX-R150 versi ABS ini. Dari segi mesin masih sama. Memakai mesin 4-tak DOHC 150cc 6 percepatan berpendingin cairan yang mampu muntahkan power hingga 19 PS. Kunci model keyless juga masih disematkan sebagai penjamin keamanan GSX-R150. Banyak kejadian dimana GSX-R150 berusaha dicolong tapi gagal karena sistem keyless yang dipakainya. Lha bingung je, mau dimasukkan ke mana anunya, eh kuncinya…

Untuk harga seperti halnya awal mula kelahiran GSX-R150, Suzuki kembali memasang harga mencengangkan buat GSX-R150 ABS nya. Di Jakarta sana si GSX-R150 versi ABS dijual dengan harga Rp 33.150.000,- saja. Nahloh… bahkan lebih murah dari motor fairing versi standar para kompetitor. Mumet ora masbro…??? Semoga berguna… (mmz)

Versi modifikasi GSX-R150 ABS

baca juga:


Lebih dekat dengan motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • FB fanspage: motomazine.com
  • IG: @motomazineblog
  • Twitter: motomazine
  • Youtube Channel: motomazine
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini