Yamaha FreeGo 125. Mau dilawankan sama Siapa Coba?

Diposting pada 124 views

Motomazine.com – Masbro, hari ini Rabu (31/10/2018) bertempat di ajang IMOS 2018, PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) secara resmi merilis FreeGo 125 Blue Core. Motor besutan terbaru Yamaha ini hadir dalam 3 varian berbeda. Yakni FreeGo standar, FreeGo S dan FreeGo S ABS.

Sebagai motor skutik entry level FreeGo ini hadir dengan berbagai fitur unggulan yang bisa dijadikan bahasa marketing buat para sales. Sebut saja motor kelas 125 cc dengan bagasi paling gede di kelasnya. Yap, FreeGo memang mengadopsi bagasi ekstra luas tembus volume 25 liter setara NMAX. Selain itu FreeGo juga memudahkan penggunanya dengan memindah lubang pengisian bbm di depan. Tepatnya di dek sebelah kiri bawah setang. Tak lupa Yamaha juga menyematkan socket charger HP buat memudahkan kang ojol atau mimin akun gosip atau bapak ibu sosialita buat terus update tanpa takut kehabisan baterai.

Ngisi bbm nya dari sini

FreeGo S dilengkapi dengan smart key system aka keyless layaknya Aerox S. Tampilan speedometer juga full digital display. Untuk harga, FreeGo dibanderol dengan harga mulai Rp 18. 500.000,- dilanjut dengan FreeGo S seharga Rp 19.700.000,- dan FreeGo S-ABS dibanderol seharga Rp 22.500.000,-.

Speedometer full digital Yamaha FreeGo

Nah, yang jadi pertanyaan sekarang adalah. Dengan mesin 125 cc blue core, dengan harga tertinggi Rp 22 jutaan, terus nih FreeGo mau ditarungkan dengan siapa? Scoopy kah? Secara keduanya sama-sama mengusung ban berdiameter 12 inch.

Atau malah dilawankan sama Vario 125 atau Vario 150? Mengingat harga tertingginya yang tembus 22 jutaan. Wes monggo silahkan didiskusikan masbro… Karena meskipun dibanderol dengan harga segitu toh FreeGo begitu sarat dengan fitur-fitur terkini…

Kalau sampeyan kira-kira pilih mana masbro? Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • FB fanspage: motomazine.com
  • IG: @motomazineblog
  • Twitter: motomazine
  • Youtube Channel: motomazine
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan Berkomentar di bawah sini